Biodata Clairine Clay Wanita yang Akan Dinikahi Joshua Suherman Ada Umur, Keturunan, Agama dan Akun Instagram

- 26 September 2021, 04:59 WIB
Clairine Clay
Clairine Clay /Instagram Clairine Clay/

BERITA KBB – Kabar bahagia datang dari Joshua Suherman yang akan segera menikah. Joshua Suherman akan menikah dengan Clairine Clay yang sudah laman dipacarinya.

Publik dibuat penasaran oleh wanita yang akan dinikahi Joshua Suherman, oleh sebab itu biodata Clairine Clay banyak dicari publik.

Clairine Clay memiliki deretan pekerjaan sepertis artis, penyanyi, selebgram dan penulis ini dibesarkandi Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Joshua Suherman Ada Umur, Agama Hingga Karir yang Dikabarkan Segera Menikah

Wanita yang berzodiak Leo ini memang sering mengunggah foto kebersamaannya bersama Joshua Suherman dalam laman Instagram pribadinya.

Ternyata Clairine Clay sempat mengenyam bangku kuliah dengan jurusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Pelita Harapan. Sayangnya, tidak dilanjutkan karena penyakit yang dideritanya.

Hal itu dikarenakan Clairine Clay mengidap penyakit kelainan otak pada tahun 2016 jika sedang mengalami tekanan dan stress yang akan membuatnya pingsan.

Baca Juga: Rey Mbayang Mengakui: Sudah Menikah Sah Waktu Itu, Kami Saksinya

Vonis itu diterima ketika ia sedang mengerjakan tugas kuliah, lalu tiba-tiba pingsan. Kedua orangtuanya kemudian melarikan Clay ke rumah sakit. Setelah menjalani perawatan intensif, Clay menjadi terjaga.

Berikut profil dan biodata dari Clairine Cristabel mulai dari umur, nama asli, agama dana akun media sosialnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah