Rey Mbayang Mengakui: Sudah Menikah Sah Waktu Itu, Kami Saksinya

- 22 September 2021, 22:10 WIB
Profil dan biodata lengkap Rey Mbayang, ada agama, umur, akun TikTok hingga Chanel YouTube
Profil dan biodata lengkap Rey Mbayang, ada agama, umur, akun TikTok hingga Chanel YouTube /Instagram @rey_mbayang

BERITA KBB – Berikut ini pengakuan Rey Mbayang yang mengakui adanya pernikahan siri yang terjadi antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rey Mbayang klarifikasi atas pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora karena ada banyak DM yang masuk pada laman Instagramnya.

Hal itu berkaitan sudah adanya pengakuan dari Rizky Billar pada kanal YouTube Irfan Hakim yang mengumumkan jika Rey Mbayang dan Dinda Hauw merupakan salah satu saksi atas penikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Eksklusif! Rizky Billar Akui Lesti Kejora Hamil, Ternyata Leslar Telah Menikah Agama di Awal Tahun

“Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum, banyak DM yang masuk nanya tentang ini.  Karena di youtube a’@irfanhakim udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah billar dan lesti. Dan seperti yang udah diumumin, Kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH waktu itu, kami saksinya,” tutur akun @rey_mbayang yang dilansir BERITA KBB dari InstaStory Rey Mbayang pada tanggal 22 September 2021.

Menurut Rey Mbayang karena telah menjadi saksi atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dirinya memiliki kewajiban untuk meluruskan dan membenarkan adanya pernikahan siri tersebut.

“Dan sudah jadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi , untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini , tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk menghormati benar adanya pernikahan agama saat itu,”tulis akun @rey_mbayang menambahkan.

Baca Juga: Nagita Slavina Unggah Foto Bareng Lesti Kejora, Warganet Puji Kecantikan Istri Raffi Ahmad dan Rizky Billar

Selain itu, pria yang telah menikahi Dinda Hauw pada tanggal 10 Juli 2020 ini mengakui pula, hal inilah yang menjadi alasan dirinya dan istri tidak dapat hadir di beberapa rangkaian acara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

“itu juga menjadi alasan kenapa kita gak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus focus ke kondisi kehamilan @dindahauw.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah