Lord Adi Mendapatkan Penghinaan Saat berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier, Benarkah?

- 28 September 2021, 16:36 WIB
Lord Adi dan Deddy Corbuzier.
Lord Adi dan Deddy Corbuzier. /Instagram @bryan.mci8/

 

BERITA KBB – Ekspansi kekaisaran Lord Adi terbukti nyata, tidak hanya berkolaborasi dengan alumni dan juri MasterChef Indonesia melainkan dengan YouTuber terkenal lainnya seperti Deddy Corbuzier.

Pada video yang telah tayang di YouTube Lord Adi Official pada tanggal 28 September 2021 berkolaborasi bersama Deddy Corbuzier dengan melakukan latihan gym.

Pada saat latihan gym itu Deddy Corbuzier dijadikan Lord Adi sebagai personal trainer. Pasalnya, saat latihan gym Lord Adi mendapatkan penghinaan dari Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Lord Adi Unggah Foto dengan Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Komentar Para Alumni MasterChef

Baca Juga: Spoiler Naluri Hati Selasa 28 September 2021: Nayla Bertemu Ibu Kandungnya, Zain Bongkar Sandiwara Bondan

“Dia akan jadi personal trainer pribadi gua,” ucap Lord Adi dilansir BERITA KBB dari kanal YouTube Lord Adi Official pada hari ini.

Pria yang memiliki nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini membenarkan jika dirinya akan menjadi personal trainer Lord Adi saat berkolaborasi.

“Ya saya akan menjadi PT-nya dia karena dia pernah jadi PT waktu itu jadi sekarang gantian, jadi PT lebih menghasilkan dibandingkan jadi petani dong, anda gagal anda jadi petani,”Ucap Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x