Deddy Corbuzier Tantang Lord Adi Masak Beras Merah Nasi Goreng, Hasilnya Mengejutkan

- 28 September 2021, 10:41 WIB
Lord Adi dan Deddy Corbuzier.
Lord Adi dan Deddy Corbuzier. /Instagram @bryan.mci8/

BERITA KBB- Lord Adi ditantang Deddy Corbuzier memasak beras merah nasi goreng, dibantu Bryan dan Dudiek MasterChef Indonesia season 8 Lord Adi terima tantangan.

Siapa yang tidak mengenal Suhaidi Jamaan alias Lord Adi. Nama ini semakin besar setelah menjadi juara 3 MasterChef Indonesia season 8.

Melebarkan sayap di dunia konten kreator YouTube, Lord Adi sering diundang menjadi narasumber oleh para konten kreator Indonesia.

Baca Juga: Gamer Masuk! Geng Kapak Penghasilan Dari Mobile Legend Tembus Rp1 Miliar, Atta Halilintar: Gokil

Baca Juga: Komentar Chef Norman Ismail di Instagram Chef Juna Jadi Sorotan, Soal Gantikan Jadi Juri MasterChef Indonesia?

Beberapa waktu lalu Lord Adi diundang ke podcast Deddy Corbuzier, kini giliran Deddy Corbuzier yang singgah di konten YouTube dari Lord Adi.

Dilansir dari channel YouTube Lord Adi Official, pada konten terbarunya yang diunggah 28 September 2021 Lord Adi meminta Deddy Corbuzier untuk menjadi personal trainer nya.

Alih-alih menjadi personal trainer dari Lord Adi, Deddy Corbuzier mengerjai Lord Adi untuk mencoba alat-alat gym dengan beban berat yang biasa diangkat oleh dirinya.

Baca Juga: Bukan Lord Adi, MasterChef Indonesia Dapat Penghargaan Ternyata Bukan Karena Season 8

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah