Spoiler Naluri Hati Selasa 28 September 2021: Nayla Bertemu Ibu Kandungnya, Zain Bongkar Sandiwara Bondan

- 28 September 2021, 15:58 WIB
Naluri Hati 27 September 2021
Naluri Hati 27 September 2021 /Instagram @sctv/

BERITA KBB - Sinetron Naluri Hati akan kembali hadir malam nanti pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh dua pemain utama yaitu Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha. 
 
Menceritakan konflik keluarga dan percintaan, alur cerita Naluri Hati mampu membuat penonton enggan ketinggalan tiap episodenya.
 
Sebelum menyaksikan episode nanti malam, simak terlebih dahulu spoiler Naluri Hati Selasa 28 September 2021 di artikel ini. 
 
 
 
Akan ada kejutan menarik di tayangan sinetron Naluri Hati malam ini. Pasalnya, Larasati ibu kandung Nayla akhirnya muncul. 
 
Setelah sekian lama menyembunyikan diri dari Nayla, Larasati datang ke rumah Nayla. Nayla yang mendengar suara pintu diketuk, keluar untuk membukakan pintu.
 
Setelah pintu terbuka, Larasati meraih jemari Nayla dan dengan mata berkaca-kaca berkata, "Nayla anaku."
 
 
 
Cerita Naluri Hati malam ini juga akan semakin dengan terbongkarnya kebohongan Bondan.
 
 Zain terus berusaha mencari bukti untuk membongkar kebohongan Bondan. Dia datang ke kantor KUA untuk mencari informasi soal pernikahan Bondan.
 
Zain menunjukkan foto Nayla yang diakui Bondan sebagai istrinya pada pegawai KUA. Namun, pegawai tersebut mengatakan jika itu bukan foto Intan, istri Bondan. 
 
 
 
Setelah itu, Zain langsung menuju ke kediaman Nayla. Tanpa basa-basi dia menghajar Bondan. Semua yang ada di ruang makan terkejut, tak terkecuali Nayla. 
 
Dengan berapi-api, Zain mengatakan jika Bondan bukan suami Nayla. Zain lantas menunjukkan foto Intan yang ia dapat sebelumnya. Dia memberitahu Nayla, jika itu adalah foto Intan istri Bondan yang sebenarnya.
 
Apakah Nayla mempercayai bukti yang ditunjukkan Zain dan bagaimana reaksi Nayla saat bertemu ibu kandungnya? 
 
Saksian sinetron Naluri Hati malam ini, Selasa 28 September 2021 pukul 21.30 WIB.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x