Deddy Corbuzier Berikan Pesan Untuk Azka, Deddy: Jangan Berantem di Sekolah Ya

- 28 September 2021, 21:32 WIB
Azkanio Nicola Corbuzier
Azkanio Nicola Corbuzier /Instagram @mastercorbuzier/
BERITA KBB-Deddy Corbuzier unggah foto Azka anak tunggalnya di Instagram dengan caption pesan ayah untuk anak.
 
Azkanio Nicola Corbuzier, adalah putra tunggal dari mentalist dan Youtuber ternama Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktarany.
 
Di usianya yang baru menginjak 15 tahun Azka Corbuzier memiliki badan yang atletis dengan tinggi di atas rata-rata anak sebayanya.
 
 
Dilansir dari unggahan Instagram Deddy Corbuzier saat ini Azka Corbuzier mempunyai tinggi badan 156cm, lebih tinggi 1cm dari Deddy Corbuzier.
 
Deddy Corbuzier juga menjelaskan bahwa anggapan orang selama ini yang mengatakan bahwa anak kecil melatih otot dengan membiasakan gym akan membuat tubuhnya pendek itu adalah hoax. Azka Corbuzier sendiri telah berlatih sejak usianya 10tahun dan di usianya sekarang telah memiliki badan yang proporsional.
 
Tidak hanya fakta tentang latihan tidak menjadi penyebab terhambatnya pertumbuhan seorang anak. Deddy lebih berfokus pada melawan rasa malas untuk berlatih bukan tinggi atau pendeknya tubuh.
 
 
Deddy Corbuzier memang sering mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk terus berolahraga. Sebab Deddy Corbuzier sendiri dapat selamat dari Covid-19 berkat olahraga yang selama ini dijadikan sebagai kebiasaan.
 
Melihat Azka Corbuzier yang semakin hari semakin tumbuh dewasa, Deddy Corbuzier pun memberikan pesan singkat kepada Azka Corbuzier melalui caption unggahan Instagram.
 
Deddy Corbuzier mengunggah foto Azka Corbuzier dengan dirinya yang hanya terlihat menunjuk ke arah anaknya yang tengah duduk di alat gym dengan caption pesan singkat.
 
 
"Pesan papa... Jangan berantem di sekolah ya.. 
 
Males lawan bapaknya.. @azkacorbuzier," tulis Deddy Corbuzier dikutip oleh Berita KBB dari Instagram @mastercorbuzier, 28 September 2021.
 
Diketahui Deddy Corbuzier adalah sosok ayah yang baik dan hebat bagi Azka Corbuzier.
Azka Corbuzier mengungkapkan hal tersebut di konten YouTube setelah Deddy Corbuzier selamat dari kritis badai sitokin beberapa waktu lalu.***
 
 
 
Sumber: berbagai sumber
 
Sumber gambar: Instagram @mastercorbuzier

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x