Ungkap Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Melaney Ricardo

- 1 Oktober 2021, 07:36 WIB
Melaney Ricardo.
Melaney Ricardo. /Instagram @melaney_ricardo/

 

BERITA KBB- Berhasil ungkap kisah perjalanan cinta dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, sosok Melaney Ricardo jadi sorotan.

Siapa yang tidak mengenal Melaney Ricardo, pembawa acara terkenal yang sudah cukup lama wara-wiri berkarya di televisi-televisi Nasional.

Nama Melaney Ricardo dikenal baik sebagai presenter yang cerdas dan cekatan, bahasanya yang baik dan tertata membuat informasi sampai dengan tepat kepada mereka yang menyaksikan acara yang dibawakannya.

Baca Juga: Sinopsis Episode 11 Hometown Cha-Cha-Cha Sikap Shin Min A Menggemaskan Kim Seon Ho

Baca Juga: Melaney Ricardo Ungkap Fakta Perkenalan Sampai Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tanggal Nikah?

Melaney Ricardo juga menjadi co-host dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di program Hotman Paris Show yang ditayangkan di iNews.

Tidak hanya sebagai presenter, Melaney Ricardo juga memiliki bakat komedi. Dirinya kerap sekali tampil di acara-acara komedi baik menjadi pemain utama atau komedian tamu.

Melaney Ricardo juga merupakan seorang konten kreator YouTube, di kanal YouTube yang sama dengan namanya yaitu Melaney Ricardo dirinya sering mengundang narasumber yang berkualitas dan tengah hangat diperbincangkan atau viral untuk dikulik kisahnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x