Spoiler Ikatan Cinta 3 Oktober 2021: Irvan Temui Pak Surya, Andin Nangis Dapat Ucapan Ultah dari Elsa

- 3 Oktober 2021, 15:30 WIB
Inilah prediksi ikatan cinta 3 Oktober 2021, Al akhirnya meminta bantuan hacker untuk melacak lokasi Iqbal dan menyerbunya.
Inilah prediksi ikatan cinta 3 Oktober 2021, Al akhirnya meminta bantuan hacker untuk melacak lokasi Iqbal dan menyerbunya. /
 
BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam nanti di RCTI pukul 19.45 WIB dengan cerita yang semakin seru.
 
Seperti apa kira-kira cerita Ikatan Cinta nanti malam? Simak spoiler Ikatan Cinta Minggu 3 Oktober 2021 di artikel ini.
 
Pada episode nanti malam, Elsa diceritakan menghubungi Andin. Di ujung talian, Elsa meminta Andin menebak siapa yang sedang meneleponnya. 
 
 
 
Andin kemudian menjawab "Elsa". Elsa berteriak kegirangan karena jawaban Andin benar. Ia kemudian mengucapkan selamat ulang tahun pada Andin. 
 
Momen mengharukan pun terjadi saat Andin menangis usai mendengar ucapan selamat ulang tahun dari Elsa. Sementara Al yang berada di sampingnya terlihat bingung. 
 
Kejutan menarik akan disuguhkan pada episode Ikatan Cinta malam ini. Irvan akhirnya berhasil menemukan alamat rumah Pak Surya. 
 
 
 
Saat Pak Surya menemuinya, Irvan bertanya apakah dia benar adalah Surya. Pak Surya lantas mengatakan benar. 
 
Pak Surya yang tidak mengenali Irvan lantas bertanya siapakah dia. Tanpa tedeng aling-aling Irvan menjawab jika dia adalah orang yang paling tersakiti. 
 
Irvan kemudian melanjutkan kalimatnya dengan mengatakan kalau ia adik dari Sovia. Sontak, pak Surya terlihat terkejut mendengar perkataan Irvan. 
 
 
 
Bagaimana kelanjutan ceritanya, apa yang akan terjadi antara Irvan dan pak Surya? 
 
Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah