Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 3 Oktober 2021: Tak Terima Diancam Aldebaran, Iqbal Nekat Celakai Mama Rosa

- 3 Oktober 2021, 13:30 WIB
Spoiler Ikatan Cinta 3 Oktober 2021: Menegangkan! Al dan Angga Siap Serbu Persembunyian Iqbal
Spoiler Ikatan Cinta 3 Oktober 2021: Menegangkan! Al dan Angga Siap Serbu Persembunyian Iqbal /Kolase tangkap layar RCTI/
 
BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 3 Oktober 2021 bisa Anda dapatkan di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat terutama kaum ibu-ibu. 
 
Alur cerita yang tidak tertebak membuat para penggemar Ikatan Cinta penasaran dan enggan ketinggalan tiap episodenya.
 
 
 
Malam ini pun, sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir menyapa pemirsa setia RCTI pada pukul 19.45 WIB.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak sinopsis Ikatan Cinta  Minggu 3 Oktober 2021 di bawah ini. 
 
Aldebaran memerikasa daftar panggilan terakhir di ponsel anak buah Iqbal yang diberikan oleh Ricky. Ia melihat ada nomor atas nama bos Iqbal. 
 
 
 
Setelah itu, Aldebaran menghubungi nomor tersebut. Setelah panggilan tersambung, Al langsung to the point mengatakan jika ia akan menemukan Iqbal. 
 
Al juga mengancam akan membalas perbuatan orang yang telah meneror keluarganya. Sementara Iqbal, ia tak berani berkata satu patah kata pun.
 
Iqbal merasa Al telah memojokannya dan dia tidak terima itu. Iqbal pun bertekad akan melakukan sesuatu lagi pada keluarga Aldebaran, terumata Mama Rosa. 
 
 
 
Meski merasa terpojok, Iqbal lega karena mata-mata yang ia taruh di rumah keluarga Alfahri belum ditemukan. Melalui orang tersebut, ia akan kembali melancarkan aksinya untuk mencelakai Mama Rosa.
 
Tak hanya Mama Rosa, kali ini Iqbal juga menjadikan Aldebaran sebagai target teror karena dia sudah berani mengancamnya. 
 
Di sisi lain, Rendy berhasil menemui Linda, istri Felix. Namun sayangnya dia tidak mendapatkan informasi apapun dari Linda. 
 
Rendy melihat Linda ketakutan untuk berkata pada dirinya seperti diancam seseorang. Rendy memberitahu Aldebaran tentang hal itu. 
 
Aldebaran yang dari awal sudah menduga jika Linda diancam seseorang, tak merasa heran dengan berita yang disampaikan oleh Rendy. 
 
Aldebaran sadar ia tak akan bisa mengorek informasi soal pelaku teror keluarganya dari Linda. Namun Al sedikit tenang karena ponsel anak buah Iqbal ada di tangannya. 
 
Aldebaran yakin dengan ponsel tersebut ia akan bisa melacak dalang teror keluarga Alfahri. 
 
Berhasilkah Aldebaran mengungkap siapa pelaku teror yang sudah menganggu ketentraman keluarganya? 
 
Saksikan terus kelanjutan sinetron Ikatan cinta, tayang setiap hari pukul 19.45 WIB di RCTI.***
 
Disclaimer: Sinopsis di artikel ini hanyalah prediski yang diolah dari berbagai sumber, sehingga mungkin terdapat perbedaan dengan tayangan aslinya.
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x