Nadya Puteri dan Bryan MasterChef Indonesia Season 8 Memiliki Hubungan Darah? Terbongkar di Konten Collabs Ini

- 3 Oktober 2021, 17:59 WIB
Nadya Puteri dan Bryan MasterChef Indonesia Season 8 Memiliki Hubungan Darah? Terbongkar di Konten Collabs Ini
Nadya Puteri dan Bryan MasterChef Indonesia Season 8 Memiliki Hubungan Darah? Terbongkar di Konten Collabs Ini /Youtube Nadya Puteri/
 
BERITA KBB-Nadya Puteri MasterChef Indonesia Season 8 tampil menjadi tamu di konten YouTube Bryan, terbongkar bahwa ternyata memiliki marga yang sama.
 
Bryan Ferrysienanda, adalah peserta MasterChef Indonesia season 8 yang masuk di top 5 besar.
 
Selama kompetisi memasak di MasterChef Indonesia dirinya diisukan memiliki hubungan dekat dengan Nadya Puteri juara 2 MasterChef Indonesia season 8, meskipun mereka mengklarifikasi bahwa hanya berteman baik dan tidak ada hubungan lebih.
 
 
 
Meskipun begitu hubungan antara Nadya, Bryan, dan para alumni MasterChef Indonesia season 8 terlihat sangat akrab dan dekat. Para alumni MasterChef Indonesia season 8 kerap sekali tampil bersama baik di acara televisi atau collabs konten YouTube.
 
Selain Lord Adi dengan kanal YouTube Lord Adi Official, Bryan, Nadya, Jesselyn, Dudiek dan beberapa alumni MasterChef Indonesia mulai merambah menjadi konten kreator YouTube. 
 
Dilansir dari unggahan video di kanal YouTube Bryan Ferrysienanda yang diunggah pada tanggal 3 Oktober 2021, Bryan bersama Nadya Puteri MasterChef Indonesia season 8 berkolaborasi untuk membuat roti kepang.
 
 
 
Nadya Puteri adalah alumni MasterChef Indonesia yang pandai membuat dessert. Nadya mengalahkan Lord Adi di top 3 MasterChef Indonesia season 8 juga berkat keahliannya dalam membuat dessert.
 
Pada kesempatan kolaborasi tersebut Nadya Puteri membuat roti kepang. Makanan tradisional khas Indonesia yang biasa dijadikan cemilan yang disimpan di dalam toples dan bisa bertahan hingga satu minggu seperti yang dituturkan oleh Nadya di konten tersebut.
 
Dalam proses pembuatan roti kepang Nadya menanyakan asal muasal nama Ferrysienanda kepada Bryan Ferrysienanda.
 
Dari penjelasan yang diberikan oleh Bryan mereka baru tahu bahwa ternyata Nadya dan Bryan memiliki marga yang sama yaitu marga Xie.
 
 
 
Nama Ferrysienanda adalah gabungan nama dari nama ayah dan ibu dari Bryan dan juga nama marga untuk kata sie atau Xie.
 
"Ceritain dong kenapa bisa Ferrysienanda itu dari mana?," tanya Nadya Puteri sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kanal YouTube Bryan Ferrysienanda yang diunggah pada tanggal 2 Oktober 2021.
 
"Oke, soalnya banyak orang yang nanya maksutnya Ferrysienanda itu dari nama orang tuaku. Jadi Ferry itu Fiter dan Merry," kata Bryan menjelaskan.
 
"Sie itu adalah marga Chinese ku," tambah Bryan.
 
"Xie nya pakai X tapi kan?," tanya Nadya lagi.
 
"Hek e hek e," jawab Bryan.
 
"Soalnya marga ku kan juga Xie dari mama, kalau lu kan dari my dad kan," kata Nadya.
 
Nadya juga menjelaskan mungkin mereka memiliki hubungan darah entah itu dari kakeknya kakek yang  pastinya sudah sangat jauh hubungannya dan mereka sendiri tidak tahu urutan-urutannya.
 
Bryan juga menambahkan bahwa di Chinese untuk marga mereka akan mengikuti marga dari papa atau ayah, hal tersebut dibenarkan oleh Nadya Puteri dan Nadya juga mengatakan bahwa setahu dirinya marga-marga di Indonesia juga kebanyakan mengikuti marga dari ayah.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah