Cerita Chef Juna Terpilih Jadi Juri MasterChef Indonesia Terbongkar di Podcast Deddy Corbuzier, Ternyata...

- 3 Oktober 2021, 16:39 WIB
Cerita Chef Juna Terpilih Jadi Juri MasterChef Indonesia Terbongkar di Podcast Deddy Corbuzier, Ternyata Karena Ini
Cerita Chef Juna Terpilih Jadi Juri MasterChef Indonesia Terbongkar di Podcast Deddy Corbuzier, Ternyata Karena Ini /Youtube/PUELLA ID.



BERITA KBB-Sosok Chef Juna atau pemilik nama asli Junior John Rorimpandey ini pernah diundang sebagai bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan awalnya dia terpilih menjadi juri di MasterChef Indonesia. 

Pada saat itu Chef Juna diketahui baru saja kembali dari Amerika selama 13 tahun ke Indonesia. Kembalinya Chef Juna ke tanah air ini dirinya sempat menjadi chef atau koki di salah satu restoran ternama di Jakarta bernama Jack Rabbit. 

Sudah sejak awal, Chef Juna ini langsung menunjukkan karakter yang tegas atau terkesan (galak) saat berada di dapur restoran tersebut.
 
 
Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 3 Oktober 2021: Irvan Temui Pak Surya, Andin Menangis Haru dapat Ucapan Selamat Ultah dar

Dalam obrolannya dengan Deddy Corbuzier saat jadi bintang tamu di Podcast-nya, Chef Juna pun mengungkapkan para tamu pun mengetahui karakternya yang tegas itu karena dapurnya ini open kitchen. 

"Kitchen-nya agak open kitchen sedikit, so people can see, and yes gue masih idealis banget, langsung dari Amerika dijemput, wah enggak ada kata-kata 'mungkin', gue hajar anak buah gue habis," kata Chef Juna dikutip Berita KBB dari Podcast Deddy Corbuzier pada 7 November 2020. 

Chef Juna pun mengakui bahwa dia akan bersikap tegas apabila ada kru nya yang melakukan kesalahan. 
 
 
Baca Juga: Jaket Kulit Lord Adi Saat Audisi Masterchef Usianya Sama dengan Salah Satu Peserta MCI S8, Siapa Dia?

Karakter Chef Juna yang pembawaannya tegas ini tak ayal membuat orang-orang termasuk kru nya di restoran pun segan kepadanya. 

Disamping itu, Chef Juna pun memberikan penampilan yang mungkin tidak banyak dipunyai oleh chef atau koki pada saat dirinya bekerja di restoran Jack Rabbit tersebut. 

Pertimbangan inilah yang akhirnya membuat Chef Juna dihubungi oleh pihak RCTI pada saat itu. 
 
 
Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 3 Oktober 2021: Tak Terima Diancam Aldebaran, Iqbal Nekat Celakai Mama Rosa

"Gue dipanggil MasterChef gara-gara itu (marah-marah)," kata Chef Juna kepada Deddy Corbuzier. 

Alhasil, Chef Juna pun meminta pihak RCTI untuk datang ke restoran Jack Rabbit dan melakukan pengambilan gambar di tempat.

Tak berapa lama, Chef Juna pun akhirnya mendapat kabar baik kalau dia terpilih untuk menjadi salah satu juri di acara MasterChef Indonesia.***







Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x