Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 5 Oktober 2021: Katrin Mau Diajak Bicara, Rendy Ungkap Isi Hatinya

- 5 Oktober 2021, 13:14 WIB
Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Konflik Memanas! Tama Ngamuk ke Papa Surya, Andin Nangis Tahu Sifat Asli Ayahnya.*
Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Konflik Memanas! Tama Ngamuk ke Papa Surya, Andin Nangis Tahu Sifat Asli Ayahnya.* /Instagram/@ikatancinta.mncp/
 
BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 5 Oktober 2021 bisa Anda dapatkan di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat terutama kaum ibu-ibu. 
 
Alur cerita yang tidak tertebak membuat para penggemar Ikatan Cinta penasaran dan enggan ketinggalan tiap episodenya.
 
 
 
Malam ini pun, sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir menyapa pemirsa setia RCTI pada pukul 19.45 WIB.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak sinopsis Ikatan Cinta  Selasa 5 Oktober 2021 di bawah ini. 
 
Katrin akhirnya memberi kesempatan pada Rendy untuk bicara dengannya. Mereka berdua duduk bersama di sebuah taman.
 
Rendy kemudian mengembalikan tas berwarna putih milik Katrin yang tertinggal di kantor Aldebaran saat meeting dengannya. 
 
 
 
Katrin menerima tas tersebut dan mengucapkan terimakasih dengan wajah cuek. Setelah itu, mereka berdua kembali diam dan terlihat salah tingkah. 
 
Rendy bingung hendak memulai pembicaraannya darimana, sementara Katrin kesal karena Rendy tak kunjung memberitahu apa yang mau dia bicarakan. 
 
Bersamaan dengan itu, ada dua orang bocah bermain bola. Bola tersebut hampir mengenai wajah Katrin. Beruntung sekali Rendy menangkap bola tersebut sehingga tak mengenai Katrin. 
 
 
 
Katrin yang merasa kesal dan tak ingin di PHP lagi oleh Rendy kemudian bangkit dari tempat duduk dan berniat pergi. 
 
Namun, Rendy tidak mengizinkan Katrin pergi dan menyuruhnya duduk kembali. Katrin bingung dan bertanya sebenarnya apa yang ingin dibicarakan Rendy dengannya. 
 
Tanpa menunda lagi, Rendy dengan terbata-bata meminta Katrin agar tidak menghindarinya. Rendy bahkan berterus mengatakan kalau dia peduli dengan Katrin.
 
Mendengar hal itu, Katrin tersenyum tapi ditahan. Dalam hati Katrin sangat senang karena Rendy secara terang-terangan meminta agar ia tak menghindarinya.
 
Setelah mengatakan isi hatinya, Rendy lalu pergi sedangkan Katrin tetap duduk di taman. Tak lama kemudian, Katrin mengirim chat pada Rendy. 
 
Dalam chat tersebut, Katrin mengatakan jika memang benar-benar Rendy peduli dengannya, maka ia harus membalas pesan darinya. 
 
Rendy yang baru sampai mobil membaca pesan dari Katrin. Dia tersenyum lantas membalas chat dari Katrin. Rendy pun nampak mulai menyadari jika ia harus membuka hati untuk Katrin.
 
Bagaimana kelanjutan cerita cinta Rendy dan Katrin, akankah setelah kejadian terdebut Rendy jatuh cinta dengan Katrin dan mengungkapkan perasaannya pada adik Angga itu?
 
 Saksikan terus kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta, tayang setiap hari pukul 19.45 WIB di RCTI.***
 
Disclaimer: Sinopsis di artikel ini hanyalah prediski yang diolah dari berbagai sumber, sehingga mungkin terdapat perbedaan dengan tayangan aslinya.
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah