Profil dan Biodata Lengkap Chef Renatta, Juri MasterChef Indonesia yang Menjadi Idola

- 6 Oktober 2021, 11:47 WIB
Chef Renatta ungkap rahasia skincare yang dipakainya, apa tuh? yuk contek, diunggah di akun Twitternya, Senin, 4 Oktober 2021.
Chef Renatta ungkap rahasia skincare yang dipakainya, apa tuh? yuk contek, diunggah di akun Twitternya, Senin, 4 Oktober 2021. /Renatta Moeloek Twitter/

BERITA KBB-Menjadi idola di MasterChef Indonesia, Chef Renatta memiliki pesona luar biasa.

Chef Renatta adalah salah satu juri di ajang kompetisi memasak yaitu MasterChef Indonesia. Bersama dengan Chef Juna dan Chef Arnold, Chef Renatta memberikan komentar, penilaian, dan masukan untuk para kontestan MasterChef Indonesia.
 
Diketahui Chef Renatta telah bergabung di MasterChef Indonesia sejak season kelima. Menjadi satu-satunya juri wanita ditemani oleh Chef Juna dan Chef Arnold.
 
 
 
Memiliki karakteristik detail dalam menilai masakan dan selalu tampil serius di dalam setiap kesempatan,Chef Renatta menjadi juri yang disegani oleh para kontestan MasterChef Indonesia.
 
Untuk mengenal lebih jauh tentang Chef Renatta juri MasterChef Indonesia, berikut ini profil dan biodata lengkap Chef Renatta yang berhasil dirangkum oleh Berita KBB dari berbagai sumber.
 
Nama lengkap: Putri Renatta Ratnasari Moeloek
 
Nama panggilan: Renatta Moeloek atau Chef Renatta
 
Tempat, tanggal lahir: Kota Bengkulu, 17 Maret 1994
 
Agama: Islam
 
Pendidikan: Ke Cordon Bleu Culinary Art
 
 
 
Pekerjaan: Juru masak, restaurateur, koki selebritis, juri MasterChef Indonesia, pengusaha
 
Orang tua: Nudie Moeloek (ayah)
Radianti Ratnasuminar (ibu)
 
Kerabat: Kareyca Moeloek (kakak)
 
Gaya masakan: Masakan Indonesia da. Prancis
 
Acara televisi: MasterChef Indonesia
 
Instagram: @renattamoeloek
 
Itulah profil dan biodata lengkap dari Chef Renatta juri MasterChef Indonesia.
 
 
 
Saat ini Chef Renatta tengah sibuk memperkenalkan makanan-makanan Indonesia di kancah Internasional. Chef Renatta keras sekali memperkenalkan makanan Indonesia di luar Negeri terutama di Eropa.
 
Selain itu Chef Renatta juga melakukan berbagai kegiatan private dinner "rumadining", yang merupakan komersial event untuk kedutaan besar, perusahaan, group dan pop-up kitchen di beberapa restoran di Indonesia.
 
Chef Renatta selain memiliki peran sebagai juri di MasterChef Indonesia juga aktif sebagai konsultan menu dan restoran.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah