Komentar di Instagram Chef Juna, Netizen Salah Fokus ke Chef Chitra : Udah Gak Sabar Lihat di MCI

- 7 Oktober 2021, 21:33 WIB
Udah Gak Sabar Lihat di MCI. Komentar di Instagram Chef Juna, Netizen Salah Fokus ke Chef Chitra. kode untuk jadi juri MasterChef Indonesia
Udah Gak Sabar Lihat di MCI. Komentar di Instagram Chef Juna, Netizen Salah Fokus ke Chef Chitra. kode untuk jadi juri MasterChef Indonesia /Instagram/@chitrachef /

BERITA KBB- Juri MasterChef Indonesia Season 8 Chef Juna baru-baru ini telah memenangkan kontes Ikan Koi. Ikan khas negeri Jepang ini berhasil menjadi yang terbaik dalam sebuah kontes.

Tak pelak banyak netizen maupun rekan Chef Juna mengucapkan selamat atas kemenangan Ikan Koi nya di kontes tersebut. Salah satunya berasal dari Chef Chitra.

Chef Chitra yang sempat menghebohkan jagat dunia MasterChef Indonesia ini berkomentar di instagram Chef Juna. Meski hanya 3 kata yakni LOL, tapi tetap saja membuat netizen salah fokus ke Chef Chitra.

Baca Juga: Sudah Hampir 2 Bulan Belum Terungkap, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Balas Dendam, Ada Bukti Rekaman?

Baca Juga: Lirik Lagu 'Teman Hidup' Aku Tetap Menunggu Karya Judika, Terinspirasi dari Ria Ricis

"Object : Another kind of “certificate”?Koi contest certificate . Newbie to this sort of things, but seems like not bad for a first time. I am still learning and just enjoying these creatures thank’s to @bless_koi_semaran," ucap Chef Juna melalui instagramnya.

"Lol," ucap Chef Chitra mengomentari postingan Chef Juna.

Tak lama kemudian, komentar Chef Chitra ini dibalas oleh warganet. Mereka lalu berbicara mengenai keinginannya melihat Chef Chitra di galeri MasterChef Indonesia atau MCI.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Sehat, Nasi Anti Peradangan ala dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x