Shandy Aulia Unggah Foto Bersama Sang Anak dengan Caption Akhir Musim, Netizen: Menyiratkan Segalanya

- 8 Oktober 2021, 15:36 WIB
Shandy Aulia akhirnya buka suara atas pemberitaan tentang keretakkan rumah tangganya dengan David Herbowo.
Shandy Aulia akhirnya buka suara atas pemberitaan tentang keretakkan rumah tangganya dengan David Herbowo. /Instagram.com/@shandyaulia

BERITA KBB – Kabar tidak bahagia datang dari Shandy Aulia, pasalnya Ibu satu putri ini dikabarkan akan berpisah dengan sang suami David Herbowo.

Pada unggahan foto Shandy Aulia bersama sang anak menuliskan caption dengan kata akhir musim tanpa ada sang suami David Herbowo.

Unggahan dengan caption Shandy Aulia yang menyebutkan demikian membuat banyak netizen bertanya-tanya seakan-akan menyiratkan bahwa dirinya dan David Herbowo akan bercerai.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Oktober, Apa Saja?

Baca Juga: Tak Disangka, Chef Juna Pernah Tinggal di Rumah Sederhana dengan Pagar Berkarat Ini

Wanita yang pernah membintangi film Eiffel I’m in Love ini menyiratkan bahwa manusia tidak akan pernah tahu apa yang dijalani sekarang maupun di masa yang akan datang.

Terlepas dari bagaimana kehidupan yang dijalaninya, Shandy Aulia percaya bahwa dirinya tidak akan pernah dibiarkan oleh Tuhan menjalaninya sendirian.

“Just two of us (emoji love), Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” tulis akun @shandyaulia yang dilansir BERITA KBB dari laman Instagram pribadinya pada tanggal 8 Oktober 2021.

Baca Juga: 5 Judul Drama Korea Tayang Bulan Oktober, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah