Lord Adi Berikan Tebak-Tebakan Epic Ini, Sukses Bikin Hesti Purwadinata dan Edric Tjandra Tercengang

- 20 Oktober 2021, 15:17 WIB
Lord Adi Berikan Tebak-Tebakan Epic Ini, Sukses Bikin Hesti Purwadinata dan Edric Tjandra Tercengang
Lord Adi Berikan Tebak-Tebakan Epic Ini, Sukses Bikin Hesti Purwadinata dan Edric Tjandra Tercengang /tangkapan layar Youtube @RCTI-ENTERTAINMENT /



BERITA KBB-Program acara Lord Adi semakin hari semakin seru, termasuk salah satu episode ini saat Lord Adi memberikan tebak-tebakan epic yang bikin Hesti dan Edric Tjandra tercengang.

Dalam program acara Lord Adi yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB di RCTI ini selalu menghadirkan banyak bintang tamu.

Sebut saja, Marshel Widianto, Vega Darwanti hingga Edric Tjandra yang membuat program acara Lord Adi semakin fresh dan tak ayal menimbulkan gelak tawa penonton di rumah.

Baca Juga: Ingin Sukses Seperti Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 9? Ini 12 Tips Darinya

Baca Juga: Terbongkar, Inikah Alasan Lord Adi Mau Jadi Juri MasterChef Indonesia Season 9, Hesti: Emang Udah Ada Tawaran?

Seperti salah satu episode acara Lord Adi yang videonya diunggah oleh channel YouTube @RCTI-ENTERTAINMENT pada 19 Oktober, dimana Lord Adi berhasil membuat tebak-tebakan epic dan bikin Hesti dan Edric Tjandra tercengang.

Bermula dari Lord Adi sedang
mendemokan masakan dari bahan dasar ikan kerapu dan yang menjadi bintang tamu dalam acara Lord Adi ini adalah Edric Tjandra.

Masih dalam segmen yang sama, Edric Tjandra mengajak Lord Adi dan Hesti Purwadinata bermain tebak-tebakan dengan tema ikan.

Baca Juga: Jarang Disorot, Inilah Sosok Kakak Kandung Laki-Laki Agnez Mo, Orang yang Berjasa dalam Karirnya?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah