Beredar Potret Bryan Bersama dengan Keluarga Lord Adi MasterChef Indonesia, Warganet: Bahagianya

- 21 Oktober 2021, 10:32 WIB
Bryan bersama keluarga Lord Adi
Bryan bersama keluarga Lord Adi /



BERITA KBB-Bryan ikut pulang kampung ke tanah kelahiran Lord Adi, beredar potret kebersamaan Bryan dengan istri dan anak dari Lord Adi.

Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia season 8 pulang kampung mengajak Bryan, potret kebersamaan dengan keluarga beredar di media sosial.

Juara 3 dan 5 MasterChef Indonesia season 8 yaitu Lord Adi dan Bryan beberapa waktu lalu pelesiran ke daerah Sumatera Barat.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Kamis 21 Oktober 2021 Ada Laga Victor Denmark Open 2021 dan Malam Anugerah Duta Santri

Bryan Masterchef
Bryan Masterchef Instagram @bryan.mci8

Lord Adi yang merupakan warga asli Sumatera Barat mengajak Bryan pulang kampung ke tanah kelahirannya yaitu Tanah Datar.

Beberapa hari Bryan dan Lord Adi keliling Sumatera Barat, mengerjakan beberapa projek pekerjaan dan mengunjungi beberapa tempat wisata.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @lordadi.fanbase, dibagikan sebuah foto yang memperlihatkan potret kebersamaan Bryan dengan keluarga Lord Adi.

Baca Juga: Fakta MasterChef Indonesia, Selain Febs Ternyata Akun Instagram Kontestan Ini Juga Pernah Dihack

Bryan yang baru kali pertama singgah ke rumah Lord Adi tersebut terlihat bahagia dengan menunjukkan senyum lebar saat berfoto bersama dengan istri, 2 orang anak perempuan Lord Adi, dan satu orang pria yang diketahui adalah saudara dari Lord Adi.

Warganet pun ikut mengomentari kebahagiaan dari Bryan saat berfoto dengan keluarga kecil dari Lord Adi.
Memang Bryan dikenal oleh warganet sebagai sosok yang ramah dan murah senyum sejak di galeri MasterChef Indonesia season 8.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini Kamis, 21 Oktober 2021, Scorpion King 2: Warrior, dan SpongeBob SquarePants Movie

"Yeee bahagianya @bryan.mci8," tulis pemilik akun @goldenant sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan @lordadi.fanbase, 21 Oktober 2021.

Diketahui dari kabar yang beredar, Bryan pulang lebih dulu ke Jakarta karena ada suatu kepentingan.
Sedangkan Lord Adi masih berada di daerah Bukit Tinggi Sumatera Barat untuk melanjutkan projek pekerjaan.

Baca Juga: Lord Adi Blak-blakan Bongkar Gaji Sebagai Host di Acaranya, Marshel Widianto: Lucu, Murah

Lord Adi dan Bryan meskipun sempat bersaing di dalam kompetisi MasterChef Indonesia season 8, mereka tetap akur dan menjalin hubungan persahabatan setelah keluar dari MasterChef Indonesia.

Saat ini Lord Adi menjadi seorang publik figur dengan program sendiri di RCTI, sedangkan Bryan sibuk dengan pekerjaannya sebagai juru masak profesional dan konten kreator YouTube.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lordadi.fanbase


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x