Fakta MasterChef Indonesia, Selain Febs Ternyata Akun Instagram Kontestan Ini Juga Pernah Dihack

- 21 Oktober 2021, 10:11 WIB
Akun instagram Febs dan Fajar pernah dihack
Akun instagram Febs dan Fajar pernah dihack /Instagram @fansmasterchefindonesia --


BERITA KBB-Bukan hanya Febs alumni MasterChef Indonesia yang akun Instagramnya dihack orang tak dikenal, Fajar MasterChef Indonesia season 6 juga pernah mengalami.

Febs kontestan MasterChef Indonesia season 8 yang berhasil masuk ke dalam top 4 mengalahkan Bryan Ferrysienanda.

Beberapa waktu lalu Febs mengabarkan bahwa akun Instagramnya dihack oleh orang yang tidak dikenal.
 

Informasi tersebut juga dibagikan oleh Bryan melalui Instagram story. Bryan menghimbau untuk semua pengikut Febs agar hati-hati dan tidak tertipu saat ada DM yang mengatasnamakan Febs, dan meminta untuk mereport akun Instagram Febs karena telah dihack.

Kabar terbaru akun Instagram lama Febs tidak kembali, dan Febs memutuskan untuk membuat akun Instagram baru dengan nama @febsasyagaf.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fansmasterchefindonesia, ternyata kontestan yang mengalami kehilangan akun Instagram karena ulah hacker bukan hanya Febs dari MasterChef Indonesia season 8, Fajar MasterChef Indonesia season 6 pun juga pernah mengalami hal yang sama.
 
 
Baca Juga: Lirik Lagu 'Matahariku' dari Agnez Mo, Lagu yang Membuat Pacar Adam Rosyadi Melejit

Dalam unggahan Instagram @fansmasterchefindonesia menjelaskan bahwa Fajar MasterChef Indonesia season 6 pernah mengalami nasib yang sama dengan Febs dan mengganti akun Instagram dengan nama @fajaralam_s.

"Tak hanya Febs, Fajar Pun juga pernah di hack akun instagramnya oleh orang yang tak dikenal dan Fajar pun kembali membuat akun Instagram yang baru dengan nama Instagram @fajaralam_s," tulis admin akun Instagram @fansmasterchefindonesia sebagaimana dikutip oleh Berita KBB, 21 Oktober 2021.

Fajar sendiri merupakan kontestan dari MasterChef Indonesia season 6 yang berhasil masuk dan berhenti di top 8.

Ulah para hackers ini menurut warganet sangat meresahkan. Pasalnya akun yang dihack merupakan akun yang telah terverifikasi dan centang biru.***


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x