Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Oktober 2021, Jody Menuduh Pangeran yang Telah Menusuk Adiknya

- 27 Oktober 2021, 12:54 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Oktober 2021: Jody Berulah, Pangeran Selamatkan Rania
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Oktober 2021: Jody Berulah, Pangeran Selamatkan Rania /Instagram.com/putriuntukpangeran.mncp

 

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Oktober 2021 akan menampilkan tayangan dimana Pangeran sudah menolong seorang perempuan di pinggir jalan yang ternyata adiknya Jody.

Pada Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Oktober 2021 ini Jody yang semula berterimakasih pada Pangeran karena telah menolong adiknya mendadak berubah sikap.

Sikap Jody berubah lantaran terkena hasutan dari seseorang yang misterius. Kejadian itu akan tertuang di Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Oktober 2021 ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bongkar Kelakuan Sang Mantan: Over Protektif Itu Tandanya

Baca Juga: Gokil, Arief Muhammad Bocorkan Endorse-an Teraneh Selama Hidupnya

Pada mulanya adik Jody hilang hingga Jody kebingungan mencarinya. Dia tidak tahu harus mencari adiknya kemana karena tidak ada kabar.

Setelah Putri menelpon Jody dan dia pun langsung menuju rumah sakit untuk menemui adiknya yang sedang terbaring di ranjang karena terkena luka tusukan itu.

Hasutan seseorang itu membuat Jody membenci Pangeran dan menuduhnya telah bekerjasama dengan para preman untuk menusuk sang adik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah