Vincent Verhaag Mengaku Jessica Iskandar Ketagihan Dirinya di Dapur, Demen Ini

- 29 Oktober 2021, 16:28 WIB
Vincent Verhaag Mengaku Jessica Iskandar Ketagihan Dirinya di Dapur, Demen Ini
Vincent Verhaag Mengaku Jessica Iskandar Ketagihan Dirinya di Dapur, Demen Ini /Instagram Jessica Iskandar /

 

BERITA KBB-Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi suami istri, ternyata mereka memiliki kebiasaan unik di dapur rumah.

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menikah pada seminggu yang lalu yaitu pada tanggal 22 Oktober 2021.

Resmi menjadi ayah dari El Barack Alexander, Vincent Verhaag mengaku memiliki kebiasaan unik bersama dengan sang anak dan istrinya Jessica Iskandar.

Baca Juga: Farhat Abbas Somasi Deddy Corbuzier, Sang Pacar: Duta Somasi 2021

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Mantan Jedar Richard Kyle, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkap Aurelie Moeremans

Diketahui Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar mengaku menunda honeymoon untuk sementara waktu melihat El Barack masih sekolah dan belum libur. Vincent Verhaag tidak mau honeymoon tanpa mengajak El Barack karena dia mengatakan bahwa El Barack berhak ikut bahagia bersama ayah dan mamanya.

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag membawa anak dari pernikahan pertamanya dengan Ludwig yaitu El Barack Alexander.


Vincent Verhaag tidak mempermasalahkan hal tersebut karena Vincent Verhaag menerima El Barack sebagai anaknya dan dia menyayangi El Barack sebagaimana dia mencintai Jessica Iskandar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x