Ruben Onsu Ikut Menyoroti Keluarga Korban Penipuan yang Hilang Puluhan Juta Demi Ketemu Ivan Gunawan

- 30 Oktober 2021, 11:28 WIB
Baru-baru ini ada video viral yang memperlihatkan sebuah keluarga dikabarkan menjadi korban penipuan dengan menawarkan bertemu Ivan Gunawan.
Baru-baru ini ada video viral yang memperlihatkan sebuah keluarga dikabarkan menjadi korban penipuan dengan menawarkan bertemu Ivan Gunawan. /tangkapan layar Instagram @ivan_gunawan

BERITA KBB-Baru-baru ini ada video viral yang memperlihatkan sebuah keluarga dikabarkan menjadi korban penipuan dengan menawarkan bertemu Ivan Gunawan.

Adapun postingan video viral tersebut rupanya ikut jadi sorotan Ruben Onsu sahabat dekat Ivan Gunawan.

Dalam video viral dengan nama akun tampak seorang wanita (ibu-ibu) menangis histeris karena keluargannya menjadi korban penipuan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Surya Insomnia Iri dengan Rafathar? Ternyata karena Hal Ini

Diketahui keluarga tersebut diiming-imingi atau ditawari bisa bertemu dengan Ivan Gunawan presenter dan fashion designer kenamaan.

Dari kejadian penipuan yang menimpa keluarga tersebut dan videonya viral ini mereka kehilangan uang hingga mencapai puluhan juta rupiah.

"Emas 5 item seharga kurang lebih 40 jutaan. Hp Vivo berikut sama uang 2 juta. Diambil semua ama penipu itu," keterangan dalam video viral tersebut.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Unggah Foto Dicium Reza Rahadian di Tempat Tidur, Warganet: Ya Allah Tante Pingsan

Keluarga korban penipuan yang videonya viral tersebut tak hanya ditawari untuk bertemu dengan sosok Ivan Gunawan, namun juga akan dihias dan diberi hadiah olehnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ruben_onsu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah