Terkuak, Alasan Afgan Tak Kunjung Menikahi Rossa, Ternyata Karena Ini

- 30 Oktober 2021, 12:21 WIB
Rossa dan Afghansyah Reza diduga liburan bersama ke New York, terlihat dari unggahan mereka yang senada.
Rossa dan Afghansyah Reza diduga liburan bersama ke New York, terlihat dari unggahan mereka yang senada. //Instagram/@afgan_


BERITA KBB- Kedekatan Afgan Syahreza dengan Rossa sudah menjadi rahasia umum. Mereka sudah lama menjalin hubungan asmara.

Kendati Rossa merupakan janda anak 1 dan Afgan Syahreza masih single, status itu tak menghalangi keduanya untuk memadu kasih.

Anak Rossa bahkan menginginkan agar ibunya segera mencari ayah baru untuknya. Lantas apalagi yang Afgan tunggu?

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Hana Hanifah yang Kabarnya Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier

Kenapa Afgan tak kunjung menikahi Rossa? Benarkah terhalang restu dari pihak keluarga Afgan?

Dalam YouTube WAW Entertainment, yang Berita KBB kutip pada Sabtu, 30 Oktober 2021, Afgan keceplosan membahas hubungannya dengan Rossa.

"Enggak harus punya relationship komit, yang harus nikah atau yang bener-bener ngoyo jadi aku lebih punya waktu untuk ngebenerin diri aku. Aku tipe orang yang gitu." kata Afgan

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Surya Insomnia Iri dengan Rafathar? Ternyata karena Hal Ini

"Kalau dekat (sama Rossa), iya selalu dekat. Kalau nikah enggak tahu, kayaknya enggak ada di agenda saat ini." jawab Afgan ketika ditanya Anya Geraldine.

Sepertinya bagi Afgan, dalam waktu dekat ini dirinya tidak memprioritaskan pernikahan. Itulah sebabnya mengapa dia masih saja santai berpacaran dengan Rossa.

Walaupun sudah cukup lama menjalin kisah cinta bersama mantan istri Yoyo Padi itu, Afgan tidak merasa terburu-buru menikah.

Baca Juga: Ruben Onsu Ikut Menyoroti Keluarga Korban Penipuan yang Hilang Puluhan Juta Demi Ketemu Ivan Gunawan

Dari pihak Rossa sendiri juga tidak ada desakan untuk segera menikah, sehingga keduanya sangat santai menanggapi omongan netizen.

Baru-baru ini Rossa dan Afgan juga pamer liburan berdua ke luar negeri. Potret romantis dua sejoli ini terpampang jelas di Instagram.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube WAW Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah