Trio Darlung Alumni MasterChef Indonesia Bocorkan Komentar Terlebay dari Para Juri MCI 8

- 30 Oktober 2021, 15:36 WIB
Trio Darlung Alumni MasterChef Indonesia Bocorkan Komentar Terlebay dari Para Juri MCI 8
Trio Darlung Alumni MasterChef Indonesia Bocorkan Komentar Terlebay dari Para Juri MCI 8 /Instagram Nadya MasterChef Indonesia Season 8 /

BERITA KBB – Belum lama ini trio darlung alumni MasterChef Indonesia kembali beraksi setelah sekian lama tidak berkolaborasi membicarakan para juri di MCI 8.

Alumni MasterChef Indonesia trio darlung ini terdiri dari Jesselyn, Nadya dan Bryan bocorkan komentar terlebay pada juri di MCI 8.

Pasalnya, menurut trio darlung alumni MasterChef Indonesia tiap juri di MCI 8 memiliki komentar terlebay hingga tergalak.

Baca Juga: Jessica Iskandar Minta Berikan Ide Nama YouTube-nya dengan Vincent Verhaag, Ada Netizen yang Berikan Nama Lucu

Baca Juga: Lirik Lagu D' Massive Di Bawah Langit yang Sama Soundtrack Film Boboiboy

Hal itu dikemukakan trio darlung bahwa dalam galeri MasterChef Indonesia mereka mendapatkan pengalaman menerima komentar terlebay dari para juri di MCI 8.

“Untuk kalian bertiga sebutkan komentar terlebay dari para juri selama di galeri MasterChef Indonesia?”ucap krew kanal YouTube Jesselyn Lawreen yang dilansir BERITA KBB pada tanggal 30 Oktober 2021.

Kesempatan pertama di dapatkan oleh Bryan untuk memberi tahukan pengalamannya mengungkapkan komentar juri terlebay.

Baca Juga: Belum Dikaruniai Momongan, Ini Biodata Lengkap Fitri Carlina yang Sempat Relakan Suaminya Menikah Lagi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x