Viral Paris Pernandes Salam Dari Binjai, Indra Kenz Ajak ke Jakarta dan Bergabung di Disotiv

- 30 Oktober 2021, 16:11 WIB
Viral Paris Pernandes Salam Dari Binjai, Indra Kenz Ajak ke Jakarta dan Bergabung di Disotiv
Viral Paris Pernandes Salam Dari Binjai, Indra Kenz Ajak ke Jakarta dan Bergabung di Disotiv /Instagram Indra Kenz /

BERITA KBB-Tidak sengaja bertemu dengan Paris Pernandes Salam Dari Binjai, Indra Kenz ajak ke Jakarta dan bergabung di Disotiv agar tidak terkena tipu.

Media sosial Tik Tok akhir-akhir ini tengah dihebohkan dengan viral nya aksi Salam Dari Binjai. Salam Dari Binjai tersebut adalah slogan dari seorang pemuda bernama Paris Pernandes yang sering membagikan video dirinya memukuli pohon pisang hingga rubuh di akun Tik Tok @parispernandes_.

Video Paris Pernandes memukuli pokok pohon pisang tersebut viral disukai oleh jutaan pengguna Tik Tok bahkan sampai keluar Negeri.

Baca Juga: Trio Darlung Alumni MasterChef Indonesia Bocorkan Komentar Terlebay dari Para Juri MCI 8

Baca Juga: Jessica Iskandar Minta Berikan Ide Nama YouTube-nya dengan Vincent Verhaag, Ada Netizen yang Berikan Nama Lucu

Telah diklarifikasi oleh Paris Pernandes bahwa Salam Dari Binjai hanyalah slogan yang menyebutkan nama daerah yaitu kota Binjai, Sumatera Utara.

Paris Pernandes mengatakan boleh meniru slogan Salam Dari Binjai asalkan tidak mengejek atau menghina, karena itu nama daerahnya.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @indrakenz, Indra Kenz atau Indra Kesuma sultan Medan mengunggah foto bersama dengan Paris Pernandes.

Baca Juga: Lirik Lagu D' Massive Di Bawah Langit yang Sama Soundtrack Film Boboiboy

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah