Lirik Lagu Terima Kasih Luka Ini Sekianku Pamit Pergi, Judul 'Apa Kabar Mantan' yang Viral di Tik Tok

- 31 Oktober 2021, 09:53 WIB
Lirik Lagu Terima Kasih Luka Ini Sekianku Pamit Pergi, Judul 'Apa Kabar Mantan' yang Viral di Tik Tok
Lirik Lagu Terima Kasih Luka Ini Sekianku Pamit Pergi, Judul 'Apa Kabar Mantan' yang Viral di Tik Tok /Instagram @ndxakatv

BERITA KBB-Viral di Tik Tok lirik lagu terima kasih luka ini sekianku pamit pergi, judul lagu 'Apa Kabar Mantan' dari NDX A.K.A group band asal Yogyakarta yang telah malang melintang di dunia musik sejak tahun 2011.

Bagi para pengguna dan penikmat konten video pendek Tik Tok pasi sudah tidak asing dengan lirik lagu terima kasih luka ini sekianku pamit pergi.

Lagu tersebut sering dijadikan sebagai soundtrack video pendek oleh pengguna Tik Tok untuk menyindir mantan pacar.

Baca Juga: Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea Posting Foto dengan Wanita Cantik, Komentar Warganet Ini Jadi Sorotan?

Para konten kreator Tik Tok kreatif membuat video revolusi wajah dari masa ke masa yang menunjukkan perubahan lebih tampan atau lebih cantik dengan menambahkan backsound lagu terima kasih luka ini sekianku pamit pergi.

Cuplikan lirik lagu 'apa kabar mantan' tersebut benar-benar mengena dengan pesan yang ingin disampaikan oleh para konten kreator Tik Tok.

Dipadukan dengan video revolusi perubahan penampilan dari masa ke masa yang ditujukan untuk mantan, lirik lagu terima kasih luka ini sekianku pamit pergi sangat pas.

Baca Juga: Lord Adi Unggah Foto Tampak Samping, Netizen Dibuat Gagal Fokus dengan Caption

Seperti apa lirik lagu selengkapnya?
Berikut ini lirik lagu 'apa kabar mantan' dari NDX A.K.A yang dikutip oleh Berita KBB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah