Lord Adi Unggah Foto Tampak Samping, Netizen Dibuat Gagal Fokus dengan Caption

- 31 Oktober 2021, 09:16 WIB
Menyapa fans dengan unggahan foto tampak samping, Lord Adi buat netizen gagal fokus dengan caption yang ditulis.
Menyapa fans dengan unggahan foto tampak samping, Lord Adi buat netizen gagal fokus dengan caption yang ditulis. /Instagram @adi.mci8

BERITA KBB-Menyapa fans dengan unggahan foto tampak samping, Lord Adi buat netizen gagal fokus dengan caption yang ditulis.

Semakin sibuk menjalani rutinitas yang padat, Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia masih tetap menyempatkan diri menyapa fans dan pengikut setianya di Instagram.

Pemilik program LA Lord Adi yang tayang di RCTI ini tengah sibuk melakukan rutinitasnya sebagai seorang publik figur baru.

Baca Juga: Ucapkan Kalimat Ini Maka Doamu Akan Cepat Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Berikan Penjelasannya

Nama Lord Adi dikenal semenjak mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia season 8 dan semakin terkenal setelah menjadi alumni MasterChef Indonesia.

Tidak hanya sebagai Chef dan juga konten kreator Youtube, Lord Adi juga diketahui tengah terjun ke dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi.


Meskipun single lagu pertamanya belum dirilis, namun para fans sudah diberikan bocoran oleh Lord Adi dengan memperlihatkan proses dirinya rekaman bersama dengan musisi Rieka Roslan.

Baca Juga: Segera Menikah dengan Pengusaha Bernama Bintang Bagus, Inilah Profil dan Biodata Lengkap Cupi Cupita

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @adi.mci8, pagi ini 31 Oktober 2021 Lord Adi menyapa para fansnya dengan mengunggah sebuah foto dirinya tampak dari samping dengan menambahkan caption ajakan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @adi.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah