Ayu Ting Ting Akan Pindah ke London? Sandiaga Uno Berikan Izin Asal Sudah Melakukan Ini

- 1 November 2021, 09:39 WIB
Ayu Ting Ting Akan Pindah ke London? Sandiaga Uno Berikan Izin Asal Sudah Melakukan Ini
Ayu Ting Ting Akan Pindah ke London? Sandiaga Uno Berikan Izin Asal Sudah Melakukan Ini /Instagram Sandiaga Uno/



BERITA KBB-Ayu Ting Ting ungkap ingin pensiun jadi artis dan pindah ke London, Sandiaga Uno berikan persyaratan.

Pedangdut Ayu Ting Ting ungkap keinginannya untuk tinggal dan menetap di London karena indah, Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berikan beberapa persyaratan kepada Ayu Ting Ting.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno live bareng Ayu Ting Ting di Instagram @pesonaid_travel pada Minggu 31 Oktober 2021, #NGANTRI Ngobrol Bareng Mas Menteri heboh dengan adanya Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kini, Syarat RT-PCR untuk Naik KA Jarak Maksimal 3x24 Jam

Baca Juga: Persaingan Makin Sengit di 2021, Siapa yang Jadi E-Commerce No. 1 Indonesia?

Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi yang melebarkan sayap di dalam dunia lawak tanah air.

Pada momen Ngobrol Bareng Mas Menteri Sandiaga Uno, Ayu Ting Ting diberikan beberapa pertanyaan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Sandiaga Uno menanyakan tentang beberapa hal, diantaranya adalah pelawak favorit dari Ayu Ting Ting, perasaan grogi ketika menyanyi atau melawak, dan kapan Ayu Ting Ting akan pensiun dari dunia hiburan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Net TV Tayang Hari ini, Senin, 1 November 2021: Beautiful Gong Shim

Baca Juga: Profil dan Biodata Sean Gelael, Pembalap Mobil yang Dikabarkan Pacar dari Anya Geraldine

Ternyata Ayu Ting Ting mengidolakan Wendy Cagur sebagai seorang pelawak. Ayu Ting Ting mengaku banyak belajar dari Wendy Cagur tentang cara melawak. Sandiaga Uno pun mengakui bakat hebat dari Wendy Cagur, dan mengatakan bahwa lawakan Wendy Cagur tidak pernah ada matinya.

Saat ditanya tentang perasaan grogi lebih besar saat bernyanyi ditonton oleh jutaan orang atau melawak, Ayu Ting Ting mengaku lebih grogi saat melawak, sebab menurut Ayu Ting Ting membuat orang tertawa itu tidak mudah.

Ayu Ting Ting mengaku sangat bersyukur dipasangkan dengan Wendy Cagur, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan. Ketiga orang tersebut sangat berjasa bagi Ayu Ting Ting karena menurutnya merekalah yang bisa membuat Ayu Ting Ting bisa sampai sekarang karena Wendy Cagur, Ivan Gunawan, Ruben Onsu tidak pelit ilmu.

Baca Juga: Keren! Robert Alberts Samai Rekor Pelatih Persib Bandung Terdahulu, Ini yang Berhasil Diraihnya

Baca Juga: Momen Haru, Kiper Persib Bandung yang Sedang Cedera Hampir Menangis Lihat Perlakuan Pemain Ini

Tidak luput pertanyaan tentang kapan Ayu Ting Ting akan pensiun menjadi artis dari Sandiaga Uno. Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa dirinya akan pensiun jadi artis saat sudah memiliki cucu banyak, dan dia bisa tinggal di London Inggris.

Sandiaga Uno pun menjelaskan pada Ayu Ting Ting bahwa sebenarnya banyak tempat di Indonesia yang tidak kalah dari London, Inggris.
Salah satu daerah yang menurut Sandiaga Uno mirip dengan London yaitu Palembang. Jembatan dan suasana malam Palembang sangat mirip dengan London, Inggris.

"Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?," tanya Sandiaga Uno sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @sandiuno, 1 November 2021.

"Kalau sudah punya cucu banyak hehehe, dan kalau sudah bisa menetap di luar negeri dah," jawab Ayu Ting Ting.

"Kalau ada kesempatan di luar negeri inginnya menetap di negara mana?," tanya Sandiaga Uno lagi.

"London," jawab Ayu Ting Ting.

Sandiaga Uno pun menanyakan alasan kenapa London Inggris yang dipilih Ayu Ting Ting sebagai Negara yang ingin dijadikan tempat menetapnya nanti, dan ternyata menurut Ayu Ting Ting adalah karena indah meskipun dia sendiri belum pernah ke London.

Sandiaga Uno pun menjelaskan bahwa ada 5 destinasi wisata super prioritas yang wajib dikunjungi. Ayu Ting Ting baru mengunjungi dua tempat yaitu Labuhan Bajo, dan Borobudur. Ayu Ting Ting diperbolehkan untuk menetap tinggal di London asalkan sudah berkunjung dan menikmati keindahan tiga destinasi lainnya.

"5 destinasi super prioritas itu satu betul Labuhan Bajo, dua Danau Toba, tiga Mandalika Lombok NTB, empat Likupang Sulawesi Utara, dan lima Borobudur, yang sudah sempat dikunjungi oleh mbak Ayu Ting Ting yang mana?," tanya Sandiaga Uno.

"Labuhan Bajo, Borobudur, sudah yang lainnya belum," jawab Ayu Ting Ting.

"Oke Mbak Ayu Ting Ting hanya boleh ke London kalau sudah datang ke tiga destinasi lainnya," kata Sandiaga Uno.

"Pak saya kan keluar negerinya juga kalau saya sudah tua, sudah punya cucu banyak, bukan sekarang," jawab Ayu Ting Ting sembari tertawa.

Obrolan singkat antara Sandiaga Uno dan Ayu Ting Ting di #NGANTRI Ngobrol Bareng Mas Menteri semalam membuat netizen terhibur dan juga terinspirasi serta termotivasi dari obrolan Menteri Sandiaga Uno dan penyanyi dangdut ternama Ayu Ting Ting.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x