Profil dan Biodata Aishwarya Rai Bachchan, Aktris Cantik Bollywood dengan Harta Kekayaan Rp 1,4 Triliun

- 1 November 2021, 16:24 WIB
Profil dan Biodata Aishwarya Rai Bachchan, Aktris Cantik Bollywood dengan Harta Kekayaan 1,4 Triliun
Profil dan Biodata Aishwarya Rai Bachchan, Aktris Cantik Bollywood dengan Harta Kekayaan 1,4 Triliun /Instagram Aishwarya Rai /

 

BERITA KBB-Menjadi salah satu aktris terkaya Bollywood, nama Aishwarya Rai Bachchan menjadi sorotan.

Bagi para pecinta film Bollywood pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Aishwarya Rai Bachchan. Aishwarya Rai Bachchan adalah seorang aktris, model, bintang iklan, dan juga mantan Miss World pada tahun 1994.

Melalui dunia akting di Bollywood, wanita berkebangsaan India kelahiran tahun 1973 ini dikenal di hampir seluruh bagian dunia.
Telah banyak prestasi yang diraih oleh Aishwarya Rai Bachchan, dirinya pernah memenangkan penghargaan Filmfare best aktris awards South untuk film Jeans pada tahun 1998.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Aquarius, Taurus, Leo dan Virgo Besok Selasa 2 November 2021

Baca Juga: Mengatasi Sakit Lambung dengan Biaya Murah ala dr. Zaidul Akbar

Kesuksesan Aishwarya Rai Bachchan pada dunia film dan bintang iklan membawa namanya pada jajaran artis Bollywood terkaya. Harta kekayaan Aishwarya Rai Bachchan tercatat resmi USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Untuk mengenal lebih dekat dengan aktris cantik Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, berikut ini profil dan biodata lengkapnya sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari berbagai sumber.

Nama lengkap: Aishwarya Rai Bachchan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah