Ria Ricis dan Teuku Ryan Telah Ikut Bimbingan Pra Nikah di KUA, Netizen Kagum dengan Hal Ini

- 1 November 2021, 17:10 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan Telah Ikut Bimbingan Pra Nikah di KUA, Netizen Kagum dengan Hal Ini
Ria Ricis dan Teuku Ryan Telah Ikut Bimbingan Pra Nikah di KUA, Netizen Kagum dengan Hal Ini /Instagram Ria Ricis /

BERITA KBB-Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melakukan bimbingan pra nikah di KUA Kebayoran Lama pada 1 November 2021, netizen dibuat takjub sekaligus kagum dengan sikap calon suami istri ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasangan artis yang satu ini tengah menjadi sorotan warganet akhir-akhir ini.

Tanggal pernikahan yang dipercepat dari agenda sebelumnya membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan super sibuk mempersiapkan semuanya.
 
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Aquarius, Taurus, Leo dan Virgo Besok Selasa 2 November 2021

Saat ini Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah melakukan berbagai persiapan penting pernikahan. Berkas data pernikahan telah dikirim ke KUA dan hari ini dilansir oleh Berita KBB dari unggahan kanal Youtube Nit Not, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga telah menjalankan proses pelatihan atau bimbingan pra nikah.

Dalam kesempatan wawancara dengan media, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjelaskan tentang beberapa hal yang diberikan saat bimbingan pra nikah.

Teuku Ryan menjelaskan tentang rukun-rukun nikah yang harus dilakukan dengan hati, memperbaiki ibadah tidak hanya wajib namun juga sunnah nya, dan masih banyak lagi.
 
Baca Juga: Rayakan Anniversary Ketujuh, Rans Entertainment Miliki Viewer Terbanyak di Indonesia

Teuku Ryan juga menunjukkan dia mendapat buku berjudul fondasi keluarga sakinah saat bimbingan pra nikah. Ria Ricis pun dengan sopan menjawab semua pertanyaan teman media, dan tidak menjawab beberapa pertanyaan yang memang jawabannya belum boleh dibocorkan dengan sangat santun.

Melihat sopan santun dari Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menjawab semua pertanyaan teman media, netizen dibuat kagum dengan kepribadian sepasang kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahan tersebut.

Meskipun Ria Ricis merupakan konten kreator Youtube dengan pengikut puluhan juta, dirinya dinilai oleh netizen selalu sopan kepada siapapun begitupun dengan Teuku Ryan yang saat ini diketahui tengah menuntut ilmu di jenjang S2 bisnis.
 
 

Kecocokan hubungan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut juga dilihat oleh para netizen. Banyak warganet yang sebelumnya tidak mengikuti Ria Ricis namun kini mengikuti karena melihat Ria Ricis dan Teuku Ryan merupakan pasangan muda yang sukses dan menginspirasi banyak orang.

"Masya Allah... Jarang publik figur yang santun seperti Ricis dan Ryan .. selalu sopan sama siapapun ricitr memang paten kali... seneng sekali lihat kalian berdua gak bosen lihat Ricis TR," tulis pemilik akun Erwin Yang sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan kanal Youtube Nit Not, 1 November 2021.

Tidak hanya pujian, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga banjir doa terbaik untuk kelancaran persiapan pernikahan hingga hari h.

Para fans dari Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak sabar menunggu kabar bahagia sah nya hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai suami istri setelah pernikahan nanti.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah