Makna Nama Gala Sky Ardiansyah Anak Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Ardiansyah

- 5 November 2021, 06:52 WIB
Makna Nama Gala Sky Ardiansyah Anak Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Ardiansyah
Makna Nama Gala Sky Ardiansyah Anak Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Ardiansyah / Instagram @vanessaangelofficial



BERITA KBB-Kabar duka menyelimuti keluarga dan masyarakat Indonesia, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dunia, Kamis 4 November 2021.

Berita duka cita datang dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kemarin pada pukul 12.36 wib, pasangan Vanessa Angel dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672+300/A yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui menurut penuturan beberapa pihak baik keluarga maupun manager dari Vanessa Angel, Vanessa Angel dan Bibi tengah melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Asuh Anak Vanessa Angel

Namun takdir berkata lain, Vanessa Angel dan Bibi telah pulang ke sisi Tuhan akibat kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi.

Dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut diketahui di dalam mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan Bibi terdapat 5 orang termasuk Vanessa Angel dan Bibi.

Sopir, pengasuh, dan Gala putra dari Vanessa Angel dan Bibi hanya mengalami luka-luka kecil dan mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Memiliki Makna Mendalam, Ini Arti Nama Gala Sky Ardiansyah Anak dari Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaa

Vanessa Angel dan Bibi merupakan pasangan artis dan publik figur yang menikah negara pada tanggal 11 Januari 2020 setelah sebelumnya melakukan pernikahan siri agama.

Dari hasil pernikahan Vanessa Angel dan Bibi telah lahir seorang putra yang juga terlibat dalam kecelakaan maut tersebut yang memiliki nama lengkap Gala Sky Ardiansyah.

Gala Sky Ardiansyah lahir pada tanggal 14 Juli 2020, melalui proses operasi caesar dan bayi tersebut memiliki berat 3,3 kg.

Baca Juga: Persib Taklukkan Persela Lamongan 3-1, Maung Bandung Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Nama Gala Sky Ardiansyah ternyata memiliki arti yang sangat bagus dan berkesan.

Arti nama Gala dalam bahasa sansekerta yaitu pemberani dan pembawa kedamaian, Sky berarti langit, dan Ardiansyah artinya prajurit.

Nama Gala Sky Ardiansyah jika diartikan secara lengkap adalah prajurit dari langit yang pemberani.

Dalam beberapa kali kesempatan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pernah menjelaskan bahwa dirinya memiliki harapan besar kepada Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Delta Hesti, Crazy Rich Surabaya yang Asuh Anak Vanessa Angel

Bibi berharap Gala Sky Ardiansyah dapat menjadi anak yang baik, berbakti kepada orang tua terutama ibunya, dan tahu perjuangan sang ibu yang harus berjuang di masa lalu demi Gala Sky Ardiansyah sang ibu rela memompa susu saat masih berada di dalam penjara untuk sebuah kasus.

Kini Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tenang di sisi Tuhan.
Teman artis, keluarga, masyarakat luas pun ikut mendoakan kepergian Vanessa Angel dan Bibi dengan doa terbaik yang akan mengantarkan mereka pada kehidupan yang lebih kekal.

Rest In Peace, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tuhan memberikan tempat terindah untuk kalian orang baik.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x