Joanna Manajer Vanessa Angel Ungkap Dapatkan Firasat Tidak Baik, Cium Bau 'Bangkai' Saat Bekerja

- 5 November 2021, 09:16 WIB
Joanna Manajer Vanessa Angel Ungkap Dapatkan Firasat Tidak Baik, Cium Bau 'Bangkai' Saat Bekerja
Joanna Manajer Vanessa Angel Ungkap Dapatkan Firasat Tidak Baik, Cium Bau 'Bangkai' Saat Bekerja /Youtube Intens Investigasi

BERITA KBB-Joanna manajer Vanessa Angel ungkap dapatkan firasat tidak baik beberapa hari sebelum kejadian, mencium bau bangkai saat bekerja di rumah bersama karyawan.

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat keluarga, kerabat, rekan kerja, dan masyarakat luas ikut shock dan terpukul.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi sang suami tengah melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk urusan pekerjaan membawa sekaligus Gala, baby sitter, dan juga Tubagus Joddy sang sopir.

Baca Juga: Ini Kemenangan Persib Usai Sapu Bersih Seri 2 Liga 1 2021, Bisa Tenang Liburan Seri 3 Pertengahan November

Nahas Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur KM 672+300/A pada Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36 wib.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Intens Investigasi, Joanna selaku manajer Vanessa Angel mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi.

Joanna merasa sedih dan terpukul karena gagal mencegah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya, karena sebenarnya Joanna sendiri telah ngobrol dan menasehati Vanessa Angel untuk tidak sering-sering membatalkan jadwal syuting di televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV Hari Ini Jumat 5 November 2021: Saksikan Boboiboy, Adit Sopo Jarwo, dan Kamen Rider

"Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah