Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Tiba di Rumah Duka, Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah

- 5 November 2021, 07:00 WIB
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Tiba di Rumah Duka, Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Tiba di Rumah Duka, Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah /Youtube MOP Channel



BERITA KBB-Kabar duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, kini telah tiba di rumah duka Jakarta pada Jumat pagi 5 November 2021.

Kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur Kilometer 672+300/A hari Kamis, 4 November 2021 pukul 12.30 wib telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya untuk urusan pekerjaan dengan membawa anak, sopir, dan satu baby sitter.

Baca Juga: Makna Nama Gala Sky Ardiansyah Anak Almarhumah VanessBaca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Asuh Anak Vanessa Angela Angel dan Almarhum Bibi Ardiansyah


Dalam kecelakaan lalulintas tersebut merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sedangkan untuk ketiga penumpang lainnya mengalami luka-luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube MOP Channel, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah sampai di rumah duka Jakarta pada Jumat pagi ini.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi meninggal di tempat kejadian peristiwa kecelakaan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk proses otopsi, dan dipulangkan dari Surabaya ke rumah duka yang ada di Jakarta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Asuh Anak Vanessa Angel

Kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disambut dengan isak tangis dari keluarga, kerabat, dan teman-teman yang telah menunggu kedatangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Menurut kabar yang beredar, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera dimakamkan hari ini.


Melihat ayah dari Vanessa Angel dan keluarga telah datang kemarin untuk mempersiapkan proses pemakaman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Delta Hesti, Crazy Rich Surabaya yang Asuh Anak Vanessa Angel


Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini cukup membuat shock banyak orang.

Tidak sedikit rekan artis yang merasa terpukul dan ikut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Doa terbaik mengantarkan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari para sahabat dan masyarakat. Tempat terindah di sisi Tuhan menjadi tempat berpulang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube MOP Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah