Tidak Disangka, Inikah Makanan FAVORIT Chef Renatta Juri MasterChef Indonesia Murah loh

- 6 November 2021, 06:29 WIB
Chef Renatta
Chef Renatta /Instagram@renattamoeloek

BERITA KBB – Belum lama ini Chef Renatta juri dari MasterChef Indonesia membagikan makanan favorit murah meriah di laman Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui Chef Renatta sebagai juri MasterChef Indonesia belum pernah membagikan menu makanan favorit selama ini.

Tidak disangka, ketika ada warganet yang berkomentar di laman Instagram Chef Renatta sekaligus juri MasterChef Indonesia Season 9 ini pada unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Prihatin, Rumah Milik Lansia di Sukabumi Ambruk Dihantam Angin Kencang

Chef Renatta yang dikabarkan akan tetap menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 9 ini, secara detail membagikan makanan favorit yang murah kepada followers Instagramnya.

Apakah makanan favorit dan murah Chef Renatta selama ini? Terbongkar sudah pada unggahan foto di laman Instagram pribadinya.

Berawal dari unggahan foto Chef Renatta berbagai macam sayuran hijau sebagai food preparation, dan dengan caption seperti dibawah ini.

Baca Juga: Bertebar Reward Keren, Berikut Ini Kode Redeem FF Gratis Spesial Akhir Pekan 6 November 2021, Klaim Sekarang

Chef Renatta juri dari MasterChef Indonesia ini mengungkapkan jika banyak orang lebih memilih makanan junk food sehingga melihat makanan sayuran hijau dibilang makanan sehat.

“We’re so used to having junk food that normal whole foods is considered to be another genre of cuisine called "healthy food". It’s really just food you know…. ” tulis Chef Renatta yang dilansir BERITA KBB pada tanggal 6 November 2021 dari laman Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @renattamoeloek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x