Profil Tiara Andini Ada Agama hingga Akun Media Sosial Lengkap, Pemeran Film My Sassy Girl Korea Selatan

- 6 November 2021, 16:54 WIB
Profil Tiara Andini Ada Agama hingga Akun Media Sosial Lengkap, Pemeran Film My Sassy Girl Korea Selatan
Profil Tiara Andini Ada Agama hingga Akun Media Sosial Lengkap, Pemeran Film My Sassy Girl Korea Selatan /Instagram @tiaraandini/

BERITA KBB - Nama Tiara Andini langsung melejit ketika dia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang langsung melambungkan namanya.

Tak hanya memiliki suara emas yang memikat pendengar, paras Tiara Andini juga membuat banyak kaum adam terpikat dengan kecantikannya.

Berkecimpung di industri hiburan tanah air, Tiara Andini juga mulai melebarkan sayapnya selain di bidang tarik suara.

Teranyar, Tiara Andini didapuk menjadi pemeran utama dalam film My Sassy Girl yang merupakan film terkenal asal Korea Selatan.

Baca Juga: Terkini Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Awal Mula Danu Masuk TKP Bersama Oknum Banpol

Film Sassy Girl adalah salah satu film terkenal asal Korea Selatan dan telah didaur ulang atau remake di sejumlah negara.

Kali ini Indonesia juga akan ambil bagian dalam remake film My Sassy Girl dan membuat Tiara Andini dipercaya menjadi pemeran utama.

Tiara Andini mengaku tidak menyangka bisa beradu akting dengan Nichol. Sebab, ini adalah film perdananya dan langsung dipasangkan dengan aktor yang sudah berpengalaman di banyak film.

Baca Juga: Arie Untung Sebut Ada Keinginan Baik Vanessa Angel yang Belum Terwujud : Ingin Ikut Pengajian

"Aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan," kata Tiara Andini dilaporkan Antara.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x