PENGAKUAN Ernest Prakasa Atas Cuitannya Tentang Gala Anak Vanessa Angel: Saya Minta Maaf

- 8 November 2021, 05:59 WIB
Ernest Prakasa minta maaf terkait cuitannya soal anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menyinggung soal eksploitasi.
Ernest Prakasa minta maaf terkait cuitannya soal anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menyinggung soal eksploitasi. /Kolase foto Instagram/@ernestprakasa dan @vanessaangelofficial

BERITA KBB – Berikut ini pengakuan dan permintaan maaf dari Ernest Prakasa atas cuitan di Twitter tentang Gala Sky Ardiansyah anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baru-baru ini Ernest Prakasa menjadi sorotan warganet atas cuitan yang menyinggung orang-orang di sekitar Gala Sky Ardiansyah.

Pasalnya, menurut Ernest Prakasa orang-orang di sekitar Gala Sky Ardiansyah merupakan orang-orang yang bernafsu membuat konten baik itu cuitan, status dan lainnya.

Baca Juga: SENTIL Ernest Prakasa Soal Gala, Tom Liwafa: Dear Orang Bacot di Twitter

Baca Juga: Sinetron Dari Jendela SMP Heboh Diperbincangkan karena Dituding Plagiat Squid Game, Ernest Prakasa Lakukan Ini

Sontak saja, cuitan Ernest Prakasa membuat keluarga dan kerabat dekat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi geram.

Padahal Tom Liwafa yang merupakan kerabat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki maksud tersendiri unggah kondisi  Gala Sky Ardiansyah salah satunya agar tidak ada berita yang aneh di media manapun.

Berikut cuitan Ernest Prakasa yang membuat Tom Liwafa geram, hingga disentil balik olehnya via InstaStory dan cerita kondisi Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ernest Prakasa yang Apresiasi Langkah KPI Larang TV Glorifikasi Saipul Jamil

Baca Juga: KPI Larang Stasiun TV Glorifikasi Kebebasan Saipul Jamil, Ernest Prakasa Beri Tanggapan

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah