Ernest Prakasa Sesalkan 39 Tahanan KPK Disuntik Vaksin Covid-19: Nggak Divaksin Duluan Juga dong Bos

- 26 Februari 2021, 09:21 WIB
Sutradara sekaligus pelawak tunggal, Ernest Prakasa
Sutradara sekaligus pelawak tunggal, Ernest Prakasa /Instagram @ernestprakasa

BERITA KBB- Belakangan ini, muncul kabar yang menyebut bahwa sebanyak 39 orang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima suntik vaksin Covid-19. 

Di antara para tahanan itu, kabarnya tersangka mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sudah divaksin Covid-19.

Kabar ini disampaikan oleh Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada awak media. 

Baca Juga: Dispora Kota Bandung Pastikan Stadion GBLA Siap Jadi Venue Piala Menpora 2021

"Dari total 61 orang tahanan KPK, yang telah divaksinasi berjumlah 39 orang tahanan dan untuk 22 tahanan lainnya dilakukan penundaan karena alasan kesehatan," tuturnya. 

Mencuatnya kabar ini kontan memantik kritikan netizen, termasuk komedian sekaligus sutradara kondang Ernest Prakasa. 

Sebagaimana dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari prbandungraya.pikiran-rakyat.com dalam artikel"Soroti Puluhan Tahanan KPK Terima Vaksin Covid Lebih Dulu, Ernest Prakasa: Nggak Divaksin Duluan Juga dong Bos", melalui unggahannya di Twitter, Ernest Prakasa mengungkapkan kekecewaannya lantara para tahanan koruptor KPK yang tidak termasuk golongan prioritas malah mendapatkan suntikan vaksinasi lebih dulu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rendy Ditangkap Polisi, Ini yang Akan Dikakukan Aldebaran, Keren

Ernest Prakasa menyampaikan dirinya tidak membenarkan hukuman mati bagi para koruptor. Tetapi ia juga menyayangkan keputusan pihak berwenang yang mengutamakan vaksinasi Covid-19 bagi para koruptor.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah