Sinopsis Film Mad Max Fury Road: Bioskop Trans TV Selasa 9 November 2021

- 9 November 2021, 04:46 WIB
Jadwal acara TV hari ini, Selasa, 9 November 2021. Ada Bioskop TransTV Mad Max Fury Road.
Jadwal acara TV hari ini, Selasa, 9 November 2021. Ada Bioskop TransTV Mad Max Fury Road. /Imdb/


BERITA KBB - Film Mad Max Fury Road akan tayang di bioskop Trans TV Selasa 9 November 2021.

Film Mad Max: Fury Road adalah angsuran keempat dalam film aksi franchise Mad Max.

Film ini disutradarai oleh George Miller dan dibintangi oleh Tom Hardy dalam peran penting Max Rockatansky dengan Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa. 

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 6 November 2021, Pangeran Masuk ke Jebakan Jody, Mobil Masuk Danau

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 5 November 2021, Rania Suka Gio, Gio Gak Tahu Dia Adik Jody


Film Film Mad Max Fury Road adalah kisah tentang perang jalanan yang mengikutinya. Film ini didasarkan pada Word Burgers of the History Pria dan saksi mata dari mereka yang selamat.

Mad Max terjebak dengan sekelompok orang yang melarikan diri melintasi Wasteland dalam Rig Perang yang dikemudikan oleh Imperator Furiosa.

50 tahun setelah hari Australia adalah gurun dan peradaban telah runtuh. Max ( Tom Hardy), mantan perwira MFP ditangkap oleh War Boys, pasukan pemimpin sekte tirani bernama Immortan Joe ( Hugh Keays-Byrne ) yang berbasis di akuifer yang sekarang langka bernama The Citadel.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 4 November 2021, Putri Heran Pangeran Berubah, Gio Tahu Siapa Rania

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 3 November 2021, Luna Selidiki Risky, Nora Temui Citra

Ditunjuk sebagai donor darah universal, Max dipenjara dan digunakan sebagai kantong darah hidup untuk War Boy sakit-sakitan bernama Nux (Nicholas Hoult).

Sementara itu, Imperator Furiosa ( Charlize Theron) mengendarai Rig Perang lapis baja bertanya untuk mengumpulkan bensin di Kota Gas Terdekat.

Namun, Furiosa mulai mengemudi keluar rute, Joe yang menyadari bahwa Lima Istrinya ( Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough,  Zoë Kravitz, Abbey Lee Kershaw, dan Courtney Eaton ) wanita cantik dan sehat yang dipilih secara khusus untuk berkembang biak hilang.

Baca Juga: Sinopsis FTV SCTV dan Link Streaming Otewe jadi Orkay Yuk Bisa Yuk, Ada Nimas Dewantary dan Lavicky Nicholas

Baca Juga: Tayang Perdana! Sinopsis FTV Pagi Selasa 2 November 2021 Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk Ada Lavicky Nicholas

Joe memimpin seluruh pasukan War Boy dalam mengejar Furiosa dengan putranya Rictus Erectus, selain meminta bantuan sekutunya di Gas Town dan pertanian Bullet yang dipimpin oleh The People Eater dan The Bullet Farmer Masing-masing.

Nux juga bergabung dengan tentara dengan 'lancer' (wingman) Slit,  serta Max diikat ke kap mobilnya, untuk terus memasok darah.

Sementara itu, pertempuran terjadi antara Rig Perang dan saingan gurun Benteng yang disebut Buzzards yang dipimpin oleh salah satu Rig Perang mini mereka sendiri, setelah Furiosa memasuki wilayah mereka.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 2 November 2021, Jody Ingin Rusak Rumah Tangga Pangeran dengan Cara Ini

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 1 November 2021, Jody Play Victim Salahkan Pangeran saat Dituntut Tanggung Jawab

Namun, Imperator dan guard War Boy-nya masih lalai mengusir mereka. Furiosa kemudian melaju ke badai pasir yang mendekat untuk menghindari pengejarnya.

Nux, menyatakan oleh keyakinan Joe yang terindoktrinasi bahwa mati dalam pertempuran akan membawanya ke Valhalla, mencoba untuk menghancurkan Rig dengan mobilnya meledak saat menabrak truk besar.

Singkat cerita, Nux menaiki Rig sementara Joe mencoba menembak Furiosa. Angharad, istri Joe yang sedang hamil besar melindungi Furiosa, tetapi jatuh dari Rig dan dilindas oleh kendaraan Joe, Gigahorse membunuhnya dan meninggalkan Istri yang tersisa hancur oleh kematiannya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah