TAMPAN dan Menjadi Idola, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang

- 11 November 2021, 16:42 WIB
TAMPAN dan Menjadi Idola, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang
TAMPAN dan Menjadi Idola, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang /Instagram Alwi Assegaf /

BERITA KBB-Tampan, pandai berdakwah dan berakting nama Alwi Assegaf menjadi salah satu aktor muda dengan banyak penggemar.

Alwi Assegaf, aktor tampan ini telah menapaki karir di dunia hiburan sejak usia anak-anak, dirinya aktif dalam film, sinetron, dan FTV sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Telah membintangi banyak judul film dan sinetron, peran yang paling melekat pada diri Alwi Assegaf adalah peran sebagai Raden Kian Santang.

Baca Juga: Fuji Dituduh Dugem Pakai Uang Duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Begini Pembelaan dan Profilnya

Baca Juga: Tim Menembak Jabar Terus Beripaya Kejar Target 6 Medali Emas di Peparnas XVI Papua 2021

Sinetron kolosal yang menceritakan tentang Raden Kian Santang, Prabu Siliwangi, dan Kerajaan Padjajaran ini diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Alwi Assegaf, Ananda George, Ahmad Ridho, dan masih banyak lagi.

Pada sinetron Raden Kian Santang yang pertama, Alwi Assegaf masih berusia 6 tahun. Meskipun masih berusia 6 tahun Alwi Assegaf telah pandai menunjukkan jurus-jurus silat dalam sinetron tersebut.

Di tahun 2021 ini sekuel sinetron Raden Kian Santang kembali tayang, masih dengan beberapa pemeran yang sama sinetron ini semakin banyak digemari karena Alwi Assegaf dewasa membuat banyak penonton terpesona.

Baca Juga: Pacar Fadly Faisal Ucap Bela Sungkawa, Ternyata Calon Adik Ipar Bibi Ardiansyah Ini Akrab dengan Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x