Kronologi Wafatnya Rony Dozer yang Ternyata Meninggal di Teras Rumah karena Hal Ini

- 12 November 2021, 17:55 WIB
Aktor lawas Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis, 11 November 2021. (Foto: Instagram/@dozersmile75)
Aktor lawas Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis, 11 November 2021. (Foto: Instagram/@dozersmile75) /
 

BERITA KBB- Kabar berpulangnya komedian Rony Dozer pada hari ini, Kamis, 12 November 2021 membuat terkejut banyak orang.

Rony Dozer yang namanya melejit berkat bermain dalam komedi Extra Vaganza ini diketahui sudah menghembuskan napas terakhirnya di teras rumahnya.

Kronologi wafatnya Rony Dozer diawali dengan keluhan sehari sebelum meninggal, dimana dia merasakan kurang enak badan.
 
Baca Juga: PROFIL Deddy Mizwar yang Menjadi Wali Nikah Ria Ricis, dari Aktor Hingga Wakil Gubernur

Rony Dozer juga sempat merasakan sesak napas. Pada 11 November 2021 kemarin, pukul 4 sore, dia masih duduk - duduk di teras rumahnya.

Bahkan saat sore hari itu Rony Dozer masih bisa menyapa tetangga - tetangga yang lewat depan rumahnya.

Saat berada di rumah sendirian itulah, tak ada anggota keluarga Rony Dozer yang mengetahui jika dia meninggal.
 
Baca Juga: SAH! Ria Ricis Menikah dengan Teuku Ryan, Segini Nilai Maharnya

Orang pertama yang mengetahui jika Rony Dozer sudah tak bernapas adalah tetangganya.

Si tetangga menemukan Rony Dozer sudah duduk sambil memejamkan mata di kursi teras rumahnya. Dia lantas mengabarkan pada tetangga yang lain dan juga menelpon keluarga Rony.

Sang istri kemudian datang dan melihat kondisi Rony Dozer, menurut Virnie Ismail, rekan sesama artis, sang istri belum percaya jika suaminya meninggal karena kondisi tubuhnya masih hangat.
 
Baca Juga: SAH! Ria Ricis Menikah dengan Teuku Ryan, Segini Nilai Maharnya

Beberapa tahun terakhir, Rony Dozer memang jarang muncul di televisi karena mengidap penyakit selulitis di bagian kaki. Selulitis merupakan salah satu jenis infeksi kulit akibat bakteri.

Dikutip Berita KBB dari YouTube Indosiar, dalam acara Hot Kiss pada Jumat, 12 November 2021, Rony Dozer sempat memaparkan penyakit yang dideritanya :

"Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan," kata Rony Dozer setahun yang lalu.

"Gejala bengkak, merah, bahkan ada luka bakar itu yang agar parah, sama lagi kata dokter selulitis," pungkas Rony Dozer.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Hot Kiss Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x