Jelang WSBKS Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika, Erick Thohir: Saya Bagian Start Finish Saja Ah

- 12 November 2021, 13:58 WIB
Jelang WSBKS Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika, Erick Thohir: Saya Bagian Start Finish Saja Ah
Jelang WSBKS Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika, Erick Thohir: Saya Bagian Start Finish Saja Ah /Instagram Erick Thohir /

 

BERITA KBB-Akan segera digelar World Superbike Championship (WSBK) tanggal 19 sampai 21 November 2021, Presiden Jokowi jajal sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Tahun ini Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah ajang kompetisi balap Internasional World Superbike Championship.

Diketahui jika tidak ada kemunduran waktu dan tanggal pelaksanaan, WSBKS akan diadakan pada tanggal 19 sampai 21 November mendatang di Sirkuit Mandalika atau Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: UPDATE Daftar Saham IDXHIDIV20 November 2021, Dividend Hunter Wajib Tahu

Baca Juga: Ramuan Super Imun Bisa untuk Gejala Tipes dan Aman untuk Ibu Menyusui Ala dr. Zaidul Akbar

Sama halnya dengan kejuaraan Dunia MotoGP, WSBK juga berada di bawah naungan Federasi Sepeda Motor Internasional atau Federation Internationale de Motocyclisme (FIM).

Meski beberapa hari belakangan jelang WSBK diadakan viral oknum yang lakukan unboxing ilegal motor Ducati, namun pihak dari bea cukai telah secara resmi meminta maaf dan dikabarkan oknum yang bersangkutan telah mendapatkan sanksi pemberhentian kerja.

Terlepas dari unboxing ilegal yang tengah viral, dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @erickthohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir mengunggah momen aksi Presiden Jokowi menjajal sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x