Berikan Tanggapan Tentang Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Gus Miftah: Luar Biasa

- 13 November 2021, 16:56 WIB
Berikan Tanggapan Tentang Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Gus Miftah: Luar Biasa
Berikan Tanggapan Tentang Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Gus Miftah: Luar Biasa /Instagram Gus Miftah /

BERITA KBB-Gus Miftah hadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, ungkap dirinya salah jadwal.

Akad nikah dari Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui dilangsungkan pada Jumat 12 November 2021 kemarin.

Gus Miftah yang seharusnya datang pada acara akad nikah bersama dengan para ustadz lain seperti ustadz Adi Hidayat dan ustadz Yusuf Mansur menjelaskan dirinya tidak dapat hadir kemarin karena ada acara mendadak.
 
 
Baca Juga: Ridwan Kamil Mulai Berani Pada Presiden Jokowi Atas Hal Ini, Warganet: Nanti di Jewer loh

Tidak dapat hadir di acara akad nikah Gus Miftah pun diminta oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan hadir di resepsi pernikahan. Itulah yang membuat Gus Miftah mengatakan dirinya salah jadwal.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube KH Infotainment, Gus Miftah menjelaskan kondisi resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dihadiri para artis dan yang ustadz hanya dia sendiri.

Saat ditanya tentang aura kebahagiaan Ria Ricis, Gus Miftah mengatakan bahwa pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat cocok.
 
 
Baca Juga: FAKTA Baru Yosef Bantah Tuduhan Yoris Atas Hal Ini Pada Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Ria Ricis yang dikenal sangat aktif dipasangkan dengan Teuku Ryan yang menurut Gus Miftah pasif, sehingga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat saling melengkapi.

"Saya pikir karakter Ria Ricis dan Ryan ini kan berbeda, Ricis orangnya agak aktif bahkan aktif banget, sementara Ryan agak pasif. Saya pikir pasangan yang pas, karena kalau sama-sama aktif atau sama-sama pasif kan lucu," kata Gus Miftah sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube KH Infotainment, 13 November 2021.

Gus Miftah menceritakan pada awak media dirinya pernah mengatakan pada Ria Ricis bahwa jodoh mungkin tidak datang tepat waktu, tapi jodoh pasti akan datang di waktu yang tepat.
 
 
Baca Juga: Robert Alberts Minta Pemain Persib Bandung Tak Cepat Puas

Benar, jodoh datang di waktu yang tepat dimana Ria Ricis kehilangan sosok ayah dan Teuku Ryan datang mengutarakan niat baiknya menjadi suami dari Ria Ricis.

"Menikah tua atau menikah muda itu bukan suatu masalah, masalah itu ketika kita menikah dengan pasangan yang salah, saya pikir mereka sama-sama luar biasa lah," kata Gus Miftah.

Sah nya Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pasangan suami istri, diharapkan oleh Gus Miftah menjadi pasangan suri tauladan keluarga muda di Indonesia.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah