Lirik Lagu 'Pulang', Salah Satu Soundtrack Film Losmen Bu Broto yang Dinyanyikan oleh Maudy Ayunda

- 22 November 2021, 12:45 WIB
Lirik Lagu Pulang dari Maudy Ayunda, Jadi OST Film “Losmen Bu Broto” di Bioskop Indonesia / Video klip Pulang Dari Maudy Ayunda /
Lirik Lagu Pulang dari Maudy Ayunda, Jadi OST Film “Losmen Bu Broto” di Bioskop Indonesia / Video klip Pulang Dari Maudy Ayunda / /YouTube Trinity Optima Production/

 

BERITA KBB-Maudy Ayunda tidak hanya berperan di dalam film Losmen Bu Broto, ikut andil mengisi soundtrack film dengan menyanyikan lagu berjudul Pulang.

Aktris cantik dan berbakat Maudy Ayunda diketahui ikut berperan di dalam film Losmen Bu Broto yang baru dirilis pada 18 November 2021 lalu.

Maudy Ayunda di dalam film Bu Broto tersebut berperan sebagai Jeng Sri, anak dari Bu Broto dan Pak Broto yang diperankan oleh Maudy Koesnadi dan Mathias Muchus.

Baca Juga: Marah, Nirina Zubir 'Ditusuk' dari Belakang oleh Mantan ART dalam Kasus Ini

Baca Juga: Janji Luhut Pandjaitan Usai Sirkuit Mandalika Sukses Gelar WSBK

Tidak hanya berperan sebagai Jeng Sri, Maudy Ayunda yang juga berprofesi sebagai penyanyi dituntut untuk membawakan tiga buah lagu di film Losmen Bu Broto dan salah satunya berjudul Pulang.

Diketahui di dalam film Losmen Bu Broto Jeng Sri alias Maudy Ayunda memiliki hobi bernyanyi yang ditentang oleh Bu Broto, namun Jeng Sri tetap memperjuangkan hobinya tersebut.

Seperti apa lirik lagu Pulang yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x