Nagita Slavina Ditemani Raffi Ahmad Akan Segera Melahirkan Anak Kedua Hari Ini, Banjir Doa dari Warganet

- 26 November 2021, 08:33 WIB
Nagita Slavina Ditemani Raffi Ahmad Akan Segera Melahirkan Anak Kedua Hari Ini, Banjir Doa dari Warganet
Nagita Slavina Ditemani Raffi Ahmad Akan Segera Melahirkan Anak Kedua Hari Ini, Banjir Doa dari Warganet /Instagram @rans.entertainment

BERITA KBB- Dikabarkan Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya tanggal 26 November 2021, Raffi Ahmad menjadi suami siap siaga.

Nagita Slavina atau lebih akrab dipanggil Gigi dikabarkan akan segera melahirkan anak kedua hari ini.

Istri dari Raffi Ahmad tersebut diketahui telah memasuki usia kehamilan 9 bulan dan Nagita Slavina akan melakukan proses operasi caesar untuk melahirkan anak keduanya.

Baca Juga: Profil, Biodata, Fakta Gordon Ramsay Juri MasterChef US Lengkap dengan Umur, Pasangan, Pendidika

Tanggal kelahiran dari Nagita Slavina dibocorkan oleh Raffi Ahmad pada Maharani Kemala beberapa waktu lalu saat ulang tahun Atta Halilintar.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina akan segera melahirkan dan membagikan momen lahiran tersebut di akun Tik Tok pribadi mereka.

"Buat kalian yang penasaran dan selalu setia ngikutin journey untuk menyambut kedatangan buah hati kita, sebentar lagi kita mau berbagi momen kebahagiaan lahiran ini di akun TikTok @Raffi_Nagita. Stay tuned ya...." kata Raffi sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @raffinagita1717, 26 November 2021.

Baca Juga: KASUS Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Jejak Tertingal, Bukti Pelaku Tidak Sehebat yang Dibayangkan

Tidak hanya akun Instagram @raffinagita1717 yang membagikan momen-momen jelang kelahiran anak kedua Nagita Slavina, akun Instagram @rans.entertainment pun juga membagikan momen Nagita Slavina di rumah sakit ditemani Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah