Milano Lubis Buat Pernyataan Mengejutkan Soal Gala Sky Diurus Fuji, Adik Mendiang Bibi Ardiansyah

- 26 November 2021, 19:13 WIB
pengacara Milano Lubis membuat pernyataan mengejutkan soal Gala Sky yang diurus oleh Fuji, adik Bibi Ardiansyah
pengacara Milano Lubis membuat pernyataan mengejutkan soal Gala Sky yang diurus oleh Fuji, adik Bibi Ardiansyah /Kolase foto/YouTube Seleb Oncam News/Instagram @fuji_an


BERITA KBB-Pengacara Milano Lubis membuat pernyataan mengejutkan soal Gala Sky yang diurus oleh Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

Sebagaimana diketahui Gala Sky putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang dekat dengan Fuji tidak lain adalah tantenya.

Apalagi Gala Sky kini berada satu rumah dengan Fuji di rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia Open 2021 Kevin Sanjaya Markus Gideon Kontra Pasangan Malaysia

Hal ini secara tidak langsung membuat Fuji banyak menghabiskan waktu dengan Gala Sky di rumah tersebut.

Baru-baru ini Milano Lubis geram dengan postingan adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang mengurus anak Vanessa Angel, Gala Sky dan kemudian diunggah ke media sosial.

Bahkan, pengacara Milano Lubis memberikan pernyataan tidak rela jika Gala Sky diurus oleh Fuji yang masih baru berusia 19 tahun ini.

Baca Juga: 3 Cara Sedekah yang Benar agar Cepat Kaya Raya di Tahun 2022

"Apa kalian bisa, kalau saya sebagai orang yang dekat dengan Vaness, yang tahu sedih susah senangnya, saya tidak rela," tegas Milano Lubis di Channel YouTube Seleb Oncam News dikutip Berita KBB pada Kamis 25 November 2021.

Lebih lanjut, Milano Lubis menegaskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto terkait Gala Sky diurus Fuji.

"Saya akan minta bantu Kak Seto masalah ini seperti apa, apakah ini sudah melanggar atau belum, apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak?," tanya Milano Lubis.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Segera Dimulai, Ini yang Dilakukan Chef Arnold

Tak hanya itu, Milano Lubis juga mempertanyakan tentang permohonan perwalian yang dilakukan Ayah Bibi Ardiansyah, namun Gala Sky tidak diurus.

"Bukan diurus sama pak Faisal, makanya ini perwalian untuk kepentingan siapa, itu yang saya tanya, apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA (Fuji)," tegas Milano Lubis.

Demikianlah kabar pengacara Milano Lubis membuat pernyataan mengejutkan soal Gala Sky yang diurus oleh Fuji, adik Bibi Ardiansyah. ***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x