Anggie Paturusi Tekankan Mobil Pemberiannya Untuk Fuji, Alasannya karena Hal Ini

- 3 Desember 2021, 17:04 WIB
Anggie Paturusi Tekankan Mobil Pemberiannya Untuk Fuji, Alasannya karena Hal Ini
Anggie Paturusi Tekankan Mobil Pemberiannya Untuk Fuji, Alasannya karena Hal Ini /Instagram Fuji/

 

BERITA KBB-Anggie Paturusi ketua umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari) berikan klarifikasi perihal hadiah mobil untuk Fuji, alasannya karena tulus ikhlas merawat Gala.

Publik sedang dibuat heboh dengan kabar pemberian hadiah untuk Fuji adik dari almarhum Bibi Andriansyah dari seorang politikus bernama Anggie Paturusi.

Mobil pemberian dari Anggie Paturusi tersebut adalah bentuk apresiasi untuk Fuji karena telah merawat Gala Sky Andriansyah putra dari almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Harta yang Sesungguhnya Hanya Ada 3 yang Dimiliki Manusia

Baca Juga: Ilmuwan Memberi Jawaban Bagaimana Air Datang ke Bumi

Diketahui Fuji Utami lah yang merawat Gala Sky Andriansyah setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan lalulintas beberapa waktu yang lalu.

Melihat kabar pemberian hadiah mobil untuk Fuji dari Anggie Paturusi viral di media sosial dan ada pihak yang menganggap bahwa mobil tersebut untuk Gala Sky Andriansyah, Anggie Paturusi angkat bicara memberikan klarifikasi.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT, Anggie Paturusi menjelaskan dan menekankan bahwa hadiah mobil tersebut diberikannya untuk Fuji.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah