Fuji Adik Almarhum Bibi Andriyansyah Main Tik Tok Bareng Aurel Hermansyah, Warganet Berikan Pujian

- 4 Desember 2021, 14:21 WIB
Fuji Adik Almarhum Bibi Andriyansyah Main Tik Tok Bareng Aurel Hermansyah, Warganet Berikan Pujian
Fuji Adik Almarhum Bibi Andriyansyah Main Tik Tok Bareng Aurel Hermansyah, Warganet Berikan Pujian /TikTok Fuji/

 

BERITA KBB-Fuji Utami adik almarhum Bibi Andriansyah tampil main Tik Tok bareng Aurel Hermansyah, banjir pujian dari warganet.

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat nama-nama saudara dan keluarga almarhum dan almarhumah dikenal oleh banyak orang.

Nama Fuji Utami adik dari almarhum Bibi Andriansyah juga tengah hangat diperbincangkan karena merawat Gala Sky Andriansyah anak dari almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: TERUNGKAP Alasan Doddy Sudrajat Tetap Bersikeras Akan Memindahkan Makam Almarhumah Vanessa Angel

Baca Juga: KEREN Jerome Polin Tunjukkan Keahlian Bermain Piano di Depan Sultan Andara Raffi Ahmad: Lu Lebih Jago dari Gue

Fuji Utami yang masih berusia 19 tahun diketahui memiliki kedekatan dengan Gala Sky Andriansyah karena telah ikut merawat Gala sejak masih bayi.

Publik pun dibuat salut dengan peran Fuji Utami dalam merawat Gala Sky Andriansyah. Bahkan apresiasi diberikan oleh Anggie Paturusi ketua Gempari untuk Fuji Utami karena telah merawat Gala Sky Andriansyah dengan tulus dan ikhlas.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan akun Tik Tok @aureliehermansyah10, Aurel Hermansyah mengunggah video bersama dengan Fuji adik dari Bibi Andriansyah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah