Amora Lemos Banjir Pujian, Suara Merdu Saat Cover Lagu Korea Buktikan Calon Diva Penerus Krisdayanti

- 4 Desember 2021, 10:08 WIB
Amora Lemos Banjir Pujian, Suara Merdu Saat Cover Lagu Korea Buktikan Calon Diva Penerus Krisdayanti
Amora Lemos Banjir Pujian, Suara Merdu Saat Cover Lagu Korea Buktikan Calon Diva Penerus Krisdayanti /Instagram @amora_lemos05


BERITA KBB-Tampil cover lagu Korea berjudul 'Only' dari Lee Hi, Amora Lemos banjir pujian.

Amora Lemos, anak dari Krisdayanti dengan Raul Lemos tengah heboh diperbincangkan oleh netizen. Suara merdunya meng-cover lagu Korea berjudul 'Only' dari Lee Hi menuai banyak komentar pujian.

Penyanyi Krisdayanti mewariskan suara merdunya tidak hanya kepada Aurel Hermansyah melainkan juga pada Amora Lemos.

Baca Juga: TERBONGKAR, Hesti Purwadinata Ungkap Lord Adi Pernah Minggat dari Rumah, Ada Apa?

Suara Amora Lemos putri dari Krisdayanti tersebut banjir pujian setelah merilis sebuah video clip cover lagu Korea berjudul 'Only' dari Lee Hi di kanal Youtube  The Lemos Family.

Suara Amora Lemos saat menyanyikan lagu Only banjir pujian dari netizen karena sangat merdu. Bahkan Amora Lemos juga digadang-gadang akan menjadi Diva di masa depan, meneruskan kesuksesan mamanya yaitu Krisdayanti.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @komentatorpedas yang memperlihatkan penampilan Amora Lemos melakukan cover lagu, tidak sedikit netizen yang memuji suara Amora Lemos.

Baca Juga: Profil dan Biodata Laura Anna yang Lumpuh Akibat Kecelakaan Bersama Mantan Kekasihnya Gaga Muhammad

Netizen mengatakan bahwa suara Amora Lemos sangat merdu mewarisi suara Krisdayanti diva pop Indonesia dan juga suara Raul Lemos yang juga diketahui sangat merdu.

"Dah lah emak nya diva, bapake orang timur yg suara orang2 timur keren2. Paket lengkap Amora," tulis pemilik akun @titinsuharni sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @komentatorpedas, 4 Desember 2021.

"Calon diva ky mamanya," tulis pemilik akun @aztutizhety.

"Aura diva ny sdh keluar dr kecil," kata @dwinta_zhandra.

Baca Juga: KEREN Arthur Miles Poernomo Foto di Galeri MasterChef Indonesia, Netizen: Chef Arthur

"Ini sih udah punya bakat alami yang ditunjang juga dengan les vocal yang terus menerus. Jadi keren Amora," tulis pemilik akun @iskazramasyah.

Video clip cover lagu Korea berjudul Only yang dibawakan oleh Amora Lemos tersebut menunjukkan penampilan yang sedikit berbeda dari anak Krisdayanti.

Jika biasanya Amora Lemos tampil dengan rambut keritingnya, di video cover lagu tersebut Amora Lemos lebih memilih tampilan rambut lurus.

Tidak luput penampilan Amora Lemos dengan rambut lurus dan gaun berwarna putih menambah kesan ayu dan menuai pujian dari banyak orang.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @amora_lemos05


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x