KEREN Jerome Polin Tunjukkan Keahlian Bermain Piano di Depan Sultan Andara Raffi Ahmad: Lu Lebih Jago dari Gue

- 4 Desember 2021, 14:06 WIB
Jerome Polin
Jerome Polin /Instagram/@jeromepolin

 

BERITA KBB - Youtuber Jerome Polin menunujukkan keahliannya dalam bermain piano di hadapan Raffi Ahmad saat dirinya menyambangi rumah Sultan Andara tersebut.

Kedatangan Jerome Polin ke kediaman Raffi Ahmad tersebut merupakan pertama kali sejak dirinya bertemu pada tahun 2018 lalu di Jepang.

Jerome Polin hadir ke Andara salah satu tujuannya untuk bersilaturahmi sekaligus membalas kunjunggan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dulu pernah bertemu saat liburan di negeri Sakura.

Baca Juga: UPDATE BWF Tour Final 2021 : Takluk dari Ganda Putri Jepang, Greysia Polii-Apriyani Rahayu Gagal ke Final

Baca Juga: Hadir di Peresmian Monumen Pahlawan Covid-19, Deddy Corbuzier Ungkap Jadi Bodyguard Ridwan Ka

"Kemarin, aku dateng ke rumahnya kak Raffi dan kak Gigi untuk pertama kalinya setelah kenal 3 tahun. Selama kenal, ketemunya tuh selalu di Tokyo waktu mereka lagi liburan. Kali ini gantian, aku yang nyamperin mereka," ungkap Jerome Polin dikutip Berita KBB dari Instagram miliknya.

Selain itu, ia mengaku sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita serta selalu menyajikan makanan yang enak.

"Dari pertama kali ketemu di tahun 2018, mereka gak berubah sama sekali. Mereka selalu menyambut dengan hangat dan pasti ada buanyak makanan2 enak (perbaikan gizi), dan selalu humble!! I respect them so much!! MANTAPPUJIWA!!" jelas lelaki yang sedang menempuh study di Universitas Jepang tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x