Fuji Unggah Foto Lama Saat Berambut Panjang, Netizen Dibuat Heboh dengan Penampilan yang Cantik dan Elegan

- 4 Desember 2021, 17:37 WIB
Fuji Unggah Foto Lama Saat Berambut Panjang, Netizen Dibuat Heboh dengan Penampilan yang Cantik dan Elegan
Fuji Unggah Foto Lama Saat Berambut Panjang, Netizen Dibuat Heboh dengan Penampilan yang Cantik dan Elegan /Instagram Fuji /

 

BERITA KBB-Fuji Utami adik almarhum Bibi Andriansyah unggah foto lama dirinya berambut panjang, style dan gayanya bikin pangling warganet.

Fujianti Utami atau lebih akrab dipanggil Fuji adalah adik bungsu dari almarhum Bibi Andriansyah suami dari Vanessa Angel.

Nama Fuji dikenal oleh publik sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan lalulintas satu bulan yang lalu.

Baca Juga: Siapakah NW? Korban Pemerkosaan yang Dilakukan Oknum Polisi, Tagar Save Novia Widyasari Jadi Trending Twitter

Baca Juga: LEWAT Podcast Deddy Corbuzier, Jerome Polin Bicara Pendidikan Indonesia Hingga Kehidupan di Jepang

Saat ini Gala Sky Andriansyah putra dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah dirawat oleh Fuji dan keluarga dari Bibi Andriansyah. Diketahui menurut kabar yang beredar Fuji memiliki kedekatan dengan Gala Sky Andriansyah karena dirinya telah ikut merawat Gala sejak masih bayi.

Setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah nama Fuji terus menjadi sorotan. Bahkan Fuji Utami beberapa hari lalu mendapatkan hadiah mobil dari Anggie Paturusi ketua umum Gempari sebagai apresiasi telah merawat Gala Sky Andriansyah dengan tulus dan ikhlas.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fuji_an, Fuji mengunggah foto dirinya dengan tampilan rambut panjang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x