Profil, Biodata dan Fakta Romeo Bamby Cardino Pagau, Pria Muda yang Mengaku Anak Aktor Piet Pagau

- 7 Desember 2021, 14:28 WIB
Profil, Biodata dan Fakta Romeo Bamby Cardino Pagau, Pria Muda yang Mengaku Anak Aktor Piet Pagau
Profil, Biodata dan Fakta Romeo Bamby Cardino Pagau, Pria Muda yang Mengaku Anak Aktor Piet Pagau /Instagram Romeo Bamby/

 

BERITA KBB-Publik tengah dibuat heboh dengan pengakuan seorang pria berusia 27 tahun bernama Romeo Bamby Cardino Pagau yang mengatakan dirinya anak dari aktor senior Piet Pagau.

Kabar ini telah beredar kurang lebih satu bulan lalu sejak munculnya Romeo Bamby Cardino Pagau yang menemui Piet Pagau yang diduga adalah ayah kandungnya.

Sampai saat ini belum diketahui apakah benar Romeo Bamby Cardino Pagau adalah putra kandung Piet Pagau. Namun menurut penuturan dari Romeo Bamby dirinya adalah putra dari Piet Pagau yang terpisah kurang lebih 27 tahun yang lalu.

Baca Juga: Siapa Yana Orfeeva, Wanita Cantik dengan Jajan 77 Juta Per Hari Diduga Pacar Pangeran Arab Saudi

Baca Juga: BIODATA Prilly Latuconsina, Pemeran Ganteng-ganteng Serigala, Raih Best Of The Best dari London School of PR

Jika menurut kabar yang beredar Romeo Bamby adalah putra dari Piet Pagau hasil pernikahan dengan Kartika Rachman secara siri. Romeo Bamby memiliki bukti pernikahan Piet Pagau dengan ibunya Kartika Rachman berupa foto pernikahan yang diambil pada tahun 90 an.

Menurut penjelasan dari Romeo Bamby, dirinya berpisah dengan sang ayah dan putus kontak dengan Piet Pagau sejak kecil saat dirinya dan sang ibu pindah rumah. Ibu dari Romeo Bamby tidak pernah membahas tentang sosok sang ayah sampai akhirnya Romeo Bamby mendapatkan informasi tentang ayah kandungnya dari sang nenek.

Dilansir oleh Berita KBB dari Hot Issue Pagi yang tayang di Indosiar pada 16 Oktober 2021, Piet Pagau mengakui secara langsung bahwa Romeo Bamby adalah anak kandungnya. Aktor senior Piet Pagau juga menghargai dan mengaku tidak marah karena memang Romeo Bamby adalah anaknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah